Perbedaan Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+

0
1054
Samsung Galaxy Note 10 Series Rainbow
Copyright ©CNA

Membedakan Antara Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+

Oketekno – Mulai kemarin, masyarakat Indonesia sudah bisa memulai untuk memesan ponsel Premium yang baru saja diluncurkan oleh Samsung. Perangkat yang dimaksudkan ini adalah Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+.

Meski ada 3 varian, akan tetapi pada dasarnya yang beredar di Indonesia cuman ada 2 model saja yakni reguler dan model Plus. Sebenarnya tidak banyak sih perbedaan dari kedua perangkat Premium terbaru dari Samsung ini, cuman selisih harganya mencapai Rp 5 juta.

Baca Juga: Melihat Kecanggihan Stylus S Pen Samsung Galaxy Note 10 Series

Yang jelas untuk chip sama, mungkin beberapa komponen pendukungnya saja yang akan membedakan ponsel ini. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkap terkait perbedaan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+ berikut ini.

Samsung Galaxy Note 10 Vs Galaxy Note 10+

  • Layar

Samsung Galaxy Note 10+
Copyright ©T3

Untuk masalah layar jelas Samsung Galaxy Note 10+ lebih luas, yakni mencapai 6,8 inci. Sedangkan model regulernya cuman dilengkapi dengan panel seluas 6,3 inci saja. Dikarenakan ukuran Plus lebih luas, maka wajar saja ukuran pikselnya juga lebih tinggi, yakni sebesar 3.040 x 1.440 piksel, dibanding model reguler yang cuman 2.280 x 1.080 piksel. Ini bertujuan untuk mempertahankan kualitas grafis yang ditampilkan, dan kalau dilihat secara kasat mata sih keduanya sama kualitas layarnya.

Baca Juga: Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Note 10+ di Indonesia

Yuk lihat perbedaan lainnya di bagian kamera, performa dan juga harganya di halaman berikutnya. Lanjut Baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.