3 Hal yang Buat Anak Muda Cocok Pakai Vivo S1

0
377
Vivo S1 Cosmic Blue
Copyright ©Vivo

Deretan Fitur Menarik yang Buat Vivo S1 Cocok Untuk Anak Muda

Oketekno – Baru-baru ini di pasar Smartphone Indonesia tengah ramai ponsel kelas menengah yang sama-sama menyasak kalangan anak muda. Mulai dari Realme dengan perangkatnya yang bernama Realme X, OPPO dengan ponsel terbarunya K3, hingga vivo dengan kedua produknya Vivo S1 dan Z1 Pro.

Kemarin memang sudah disampaikan terkait perbandingan antara Vivo Z1 Pro dan S1, sehingga kalian tentu tidak akan kebingungan lagi dalam memilih perangkat manakah yang paling sesuai dengan kebutuhan dan budget masing-masing.

Simak Nih: Dilema Antara Vivo S1 dan Z1 Pro? Berikut Perbandingannya

Namun untuk menyakinkan kalian yang memilih Vivo S1, berikut ini ada beberapa hal yang membuat ponsel ini benar-benar cocok untuk kalangan anak muda selain harganya yang terjangkau. Pada penasaran kan? Yuk, langsung saja simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Vivo S1 Look
Copyright ©TribunNews
  • Performa Mantap

Dengan harganya yang terjangkau, akan tetapi Vivo tidak mengecewakan konsumennya dan tetap menghadirkan performa mantap pada S1. Ponsel ini hadir dengan chip Octa Core 12nm dan memiliki kecepatan 2.0GHz. Chip tersebut telah dikombinasi dengan RAM 4GB dan ROM 128GB serta didukung oleh fitur Game Turbo sehingga pengguna bisa bermain game lancar tanpa lag ataupun gangguan notifikasi.

Ketahui Yuk: Sederet Kelebihan Vivo S1 yang Membuatnya Menarik untuk Dibeli

  • Desain Stylish dan Fitur Modern

Di bagian belakang ponsel terlihat begitu mengkilap dalam opsi warna Cosmic Green dan Skyline Blue. Punggungnya juga telah dilapisi dengan nano-ion sehingga ponsel ini menghasilkan gradasi dengan efek pantulan cahaya. Ditambah lagi dengan desain 2.5D menjadikan ponsel nyaman berada di genggaman pengguna.

Selain itu, dari sekian banyak fitur yang ditanamkan salah satu paling modern untuk ponsel Rp 3 jutaan adalah kehadiran fingerprint sensor di bawah layarnya. Bukan cuman untuk mempercantik body belakangnya saja, namun pengguna juga makin gaya dengan pemindai sidik jari dalam layar ini.

  • Kamera Beresolusi Tinggi

Anak muda identik dengan kebutuhan fotografi, sehingga ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan kamera yang tinggi. Di bagian belakangnya terdapat 3 lensa kamera yang masing-masing beresolusi 12MP + 8MP wide angle + 2MP depth sensor.

Itulah beberapa hal yang menjadikan Vivo S1 sangat cocok untuk anak muda, terutama bagi mereka yang begitu perhatian terhadap tampilan, performa gaming, dan juga kelancaran dalam multitasking. Bagaimana, tertarik untuk membeli ponsel Rp 3.5 jutaan ini?

baca juga: Membandingkan Samsung Galaxy M30 dan Vivo S1, Smartphone Terjangkau di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.