Xiaomi Mi 9s Bakal Pakai Chip Smartphone Gaming?

0
523
Xiaomi Mi 9S
Copyright ©androidkenya

Xiaomi Mi 9S Muncul di Situs TENAA

Oketekno – Belum lama ini dikabarkan kalau Xiaomi tengah menggarap Smartphone baru yang bakal menjadi ponsel Flagship berikutnya. Beberapa bocoran mengindikasikan kalau ponsel tersebut akan hadir dengan nama Xiaomi Mi 9S.

Menurut bocorannya yang telah muncul di situs sertifikasi ponsel China, TENAA. Ponsel terbaru dari Xiaomi ini telah terdaftar dengan nomor model M1908F1XE, dan tercantum kalau spesifikasi yang bakal ditanamkan pada ponsel ini gahar banget.

Simak Nih: Smartphone Xiaomi Ini Mulai Dapatkan OS Android Pie

Sebagaimana dilansir dari media detikINET, telah disebutkan kalau Smartphone yang diduga adalah Xiaomi Mi 9S ini nanti bakal hadir dengan mengusung layar seluas 6.39 inci dan resolusinya yakni Full HD+. Kemudian untuk panel yang dipakai masih standar ponsel Premium pada umumnya, yakni AMOLED.

MI 9S LEAKS
Copyright ©TENAA

Nah, untuk masalah performanya chip yang bakal dipakai oleh Xiaomi Mi 9S ini merupakan generasi terbaru besutan Qualcomm. Pada dasarnya chip tersebut ditujukan untuk ponsel gaming yang membutuhkan performa berat, dan sekarang ponsel yang sudah menggunakannya adalah ROG Phone 2 dan Black Shark 2 Pro.

Ketahui Yuk: Teknologi Pengisian Daya Cepat Xiaomi Mi Mix 4 Terungkap

Akan tetapi untuk Smartphone Premium juga bisa menggunakannya, untuk menghasilkan performa yang lebih mantap. Selain itu, chip ini juga sudah dilengkapi dengan modem X50 sehingga didukung oleh teknologi 5G juga. Kemudian untuk pendukungnya, bakal dihadirkan memori internal RAM 12GB serta kapasitas penyimpanan ROM 512GB.

Dalam soal baterai, dibocorkan kalau Mi 9S akan menggunakan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan bakal didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 45W, jauh lebih baik ketimbang ponsel Flagship Xiaomi generasi sebelumnya yang cuman 27W saja.

Sedangkan untuk kamera Xiaomi Mi 9S, di bagian punggungnya bakal ditanamkan 3 lensa dimana masing-masing memiliki resolusi 48MP untuk kamera utamanya, menggunakan sensor SONY IMX586, dan 12MP untuk kamera keduanya dan menggunakan sensor SONY S5K3M5. Dan kamera ketiga beresolusi 16MP pakai sensor SONY IMX481. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP.

baca juga: Xiaomi Pastikan Smartphone dengan Kamera 100MP Lewat Bocoran Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.