Inikah Nama Ketiga Smartphone iPhone Apple yang Segera Rilis?

0
1089
iPhone XIR
Copyright ©BGR

Ini Dia Nama 3 Smartphone iPhone yang Siap Rilis Bulan Depan

Oketekno – Seperti biasanya, dimana Apple akan meluncurkan Smartphone iPhone terbarunya menjelang akhir tahun atau tepatnya di bulan September. Disisi lain, kemarin juga sempat ada sosok penting yang tanpa sengaja memberikan bocoran terkait perilisan Ponsel iPhone terbaru untuk tahun ini, yakni 10 hari sebelum bulan September 2019 berakhir.

Kemudian sebelumnya juga sempat muncul penampilan nyata dari ponsel yang akan dirilis oleh Apple ini, dan sekarang giliran soal nama yang masih cukup membingungkan untuk ketiga perangkat berikut. Namun, CoinX dan MacRumors menyampaikan kalau nama yang bakal dipakai sudah tidak asing lagi dibaca dan didengar.

Simak Nih: Sosok Penting Ini Tanpa Sengaja Bocorkan Jadwal Rilis iPhone 11

Disebutkan kalau Smartphone iPhone yang memiliki ukuran layar 5.8 inch ini nanti bakal hadir dengan nama iPhone 11, kemudian untuk ponsel yang berukuran layar 6.5 inci juga tidak lagi menggunakan nama Max, melainkan akan diganti menjadi nama Pro. Sedangkan ponsel yang digadang sebagai penerus XR dengan layar 6.1 inci, bakal menggunakan nama iPhone 11R.

iPhone 11 Series
Copyright ©EverythingApplePro

Berdasarkan bocoran yang sudah tersebar luas sebelumnya, didapatkan banyak informasi terkait iPhone 11 series yang katanya siap rilis bulan depan, tepatnya tanggal 20 September 2019. Untuk model 11 dan 11 Pro digadang akan menggunakan 3 kamera belakang dengan ukuran lensa yang sangat besar. Sedangkan 11R akan pakai dual kamera saja dengan ukuran lensa sama.

Ketahui Yuk: Wow! Foto Ini Bocorkan Galaxy Note 10 Plus dan iPhone XR 2019

Kemudian untuk perbekalan baterai yang bakal ditanamkan, disebut kalau ketiga ponsel terbaru besutan Apple ini akan hadir dengan kapasitas lebih besar dibanding pendahulunya. Kemungkinan berkisar 2.500 hingga 3.500 mAh saja, masih belum mampu mencapai 4.000 mAh layaknya standar ponsel Android.

Akan tetapi ini semua hanyalah spekulasi dan beberapa poin memang merupakan bocoran dari pihak terkait, sehingga informasi yang disampaikan ini masih belum bisa dipercaya 100% kebenarannya. So, bagi kalian yang penasaran dengan ponsel ini, bisa nantikan menjelang akhir bulan September mendatang.

baca juga: Harga iPhone Bakal Lebih Mahal Lagi Karena Pemerintah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.