Update 2 Hari Lagi! Pemain PUBG Mobile Bisa Jadi Zombie di Mode Ini

0
782
Update PUBG Mobile
Copyright ©telecomtalk

PUBG Mobile Kedatangan Mode Baru dalam Game

Oketekno – Tanpa terasa game PUBG Mobile sebentar lagi sudah mau update. Akan tetapi untuk perubahan dalam game pada setiap pembaruannya memang begitu menarik dan epic untuk dinikmati, tidak tanggung-tanggung Tencent Games dalam berkreasi, entah itu cuman hadirkan skin, kendaraan baru, senjata baru, hingga mode baru.

Nah, dalam update yang akan dilakukan 2 hari lagi atau tepatnya pada tanggal 14 Agustus 2019 besok, bakal ada mode baru yang siap untuk dinikmati oleh setiap pemainnya. Dan kalian juga yang pasti akan mendapatkan pengalaman berbeda ketika memainkan game satu ini.

Simak Nih: Rilis di PC, Erangel V2 Siap Hadir di PUBG Mobile Juga

Pada Update PUBG Mobile v0.14.0 ini nantinya akan ada Zombie Mode terbaru bernama Infection Mode. Dalam game ini setiap pemain tidak berperan sebagai manusia saja, melainkan juga ada yang akan menjelma sebagai Zombie.

PUBG Mobile New Mode
Copyright ©Istimewa

Informasi ini dikutip langsung dari unggahan terbaru PUBG Mobile melalui akun Twitter resminya bernama @PUBGMOBILE. Sebagaimana yang telah dijelaskan dalam unggahan tersebut secara singkat, dimana pemain nantinya akan terbagi menjadi 2 kubu, Zombie dan Defenders.

Ketahui Yuk: Tips Melatih Kemampuan BarBar di PUBG Mobile, WWCD Plus Kill Banyak!

Kemudian pada laman Liputan6 telah dijelaskan terkait detail permainannya lebih banyak lagi, salah satu media lokal ternama itu menyebutkan kalau Kubu Defenders bisa menggunakan senjata api, senjata yang biasa dipakai dalam permainan. Sedangkan untuk Zombie cuman bisa mengandalkan kemampuan dalam waktu terbatas dan memiliki serangan sangat dekat.

PUBG Mobile Infection Mode
Copyright ©Istimewa

Lalu untuk setiap Defenders yang tewas karena serangan Zombies, maka mereka (Defenders/Manusia) akan berubah menjadi Zombies dan harus mencari mangsa yang lainnya. Sedangkan untuk kemenangan tidak ditentukan oleh jumlah, melainkan pemain Defenders terakhir yang bertahan hidup.

Jadi, ketika Zombies ingin memenangkan pertandingan bisa menghabiskan seluruh Defenders yang ada dalam game PUBG Mobile. Sedangkan para Defender bisa memutuskan untuk bertempur melawan Zombies, atau mungkin cuman kabur-kaburan untuk menyelamatkan diri hingga waktu berakhir saja.

baca juga: 4 Item yang Sebaiknya Dilupakan Dalam Game PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.