Ada Kotak Misteri Kesempatan Dapat OPPO K3 Gratis, Mau?

0
823
OPPO K3 Dijual Lagi
Copyright ©Droidlime

OPPO K3 Dijual Kembali di Lazada

OketeknoOPPO K3 telah resmi diluncurkan untuk segmen pasar kelas menengah, ponsel ini telah hadir di Indonesia sejak tanggal 7 Agustus 2019 kemarin dan sudah bisa langsung dipesan sehari setelanya. Dalam penjualan perdananya kemarin laris manis di pasar, ponsel ini diserbu pembeli terutama kalangan yang disasar, yakni anak muda.

Diklaim ribuan unit langsung ludes terjual hanya dalam hitungan detik saja, sedangkan untuk stock yang disediakan baru habis 27 menit setelahnya. Untuk merayakan kesuksesan tersebut, kini OPPO telah kembali menggelar penjualannya secara eksklusif di Lazada.

Simak Nih: Seperti Inilah Penampilan Penerus Find X yang Diunggah Bos OPPO

Akan tetapi kini ada yang spesial, sebab OPPO bersama Lazada bekerjasama untuk menghadirkan event Mystery Box dimana bakal ada 5 orang terpilih yang berkesempatan untuk mendapatkan unit K3 secara gratis. Sedangkan lainnya yang belum beruntung bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp 200 Ribu.

OPPO K3 Dijual Lagi
Copyright ©Istimewa

Untuk event Mystery Box ini akan digelar dalam 5 periode, dimana untuk 3 periode sudah berlangsung kemarin tanggal 12 Agustus 2019, sedangkan hari ini ada 2 periode lagi. Voucher untuk mendapatkan OPPO K3 gratis atau diskon Rp 200 ribu ini bisa kalian dapatkan pada tanggal 13 Agustus 2019 mulau pukul 11.00 WIB dan 15.00 WIB.

Ketahui Yuk: Beredar Penerus OPPO Find X, Masih Pakai Slider?

Tidak banyak stock yang disediakan oleh Lazada untuk mendapatkan hadiah menarik ini, cuman ada 100 Voucher saja di setiap periodenya. Dan konsumen juga harus mempersiapkan saldo Rp 99.000 untuk mendapatkan voucher tersebut.

Nah, dari 100 voucher yang disediakan pada setiap periodenya ini nanti bakal ada 1 orang terpilih untuk mendapatkan OPPO K3 gratis + Sennheizer Momentum, kalau di total harganya mencapai Rp 5.598.000,-. Sedangkan 99 pemilik voucher lainnya bisa menukarkannya ketika membeli K3 untuk dapatkan bonus pembelian Rp 200 ribu.

OPPO K3 sendiri kembali digelar secara eksklusif di Lazada mulai tanggal 12 – 19 Agustus 2019 mendatang. Harga yang ditawarkan juga masih dalam promo yakni Rp 3.599.000,- saja, lebih murah ketimbang harga normalnya yang mencapai Rp 3.999.000,-. Bila berminat bisa langsung masuk ke link https://www.lazada.co.id/shop/oppo-indonesia/.

baca juga: Melihat Kesuksesan Penjualan Perdana OPPO K3 di Lazada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.