Samsung Galaxy A10s Resmi Dirilis, Fingerprint Dual Kamera Harga Sejutaan

0
627
Samsung Galaxy A10s release
Copyright ©BGR

Spesifikasi Utama dan Harga Samsung Galaxy A10s

Oketekno – Bukan cuman merilis model regulernya saja, melainkan kini Samsung juga menawarkan varian berbeda untuk ponsel murah terbarunya yang sudah dirilis sejak beberapa bulan kemarin, perangkat ini adalah Samsung Galaxy A10s.

Secara spesifikasi maupun penampilan, tidak jauh berbeda antara Galaxy A10 reguler dengan Galaxy A10s. Kalau dilihat dari luar alias secara kasat mata, perbedaan paling mencolok yakni terletak pada bagian fingerprint sensor yang eksis di bagian punggung ponsel, dimana yang masih belum dihadirkan pada Galaxy A10 reguler.

Simak Nih: Samsung Rilis Sensor Kamera 108MP Untuk Smartphone

Samsung Galaxy A10s telah hadir dengan memakai panel IPS seluas 6.2 inci dan memiliki resolusi 720 x 1520 piksel. Di bagian atasnya terdapat notch mungil sebagai tempat kamera depan, Samsung telah menyebut konsep ini dengan Infinity-V.

Galaxy A10s Spek
Copyright ©Samsung

Pada bagian poni mungilnya itu terdapat sensor kamera selfie beresolusi 8MP. Selain untuk mengambil gambar, kamera ini juga bisa digunakan sebagai pendeteksi wajah guna membuka perangkat alias Face unlock. Sedangkan di bagian punggungnya terdapat dual kamera beresolusi 13MP + 2MP depth sensor, dan dibantu dengan LED Flash untuk hasilkan jepretan yang cerah ketika minim cahaya.

Ketahui Yuk: Melihat Kecanggihan Stylus S Pen Samsung Galaxy Note 10 Series

Masalah performa Samsung Galaxy A10s, Smartphone ini telah dilengkapi dengan chip Octa Core berkecepatan 2.0 GHz dan didukung oleh memori internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Kalau masih kurang puas, pengguna masih bisa memperluasnya menggunakan microSD.

Kemudian untuk baterai yang ditanamkan sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan model reguler. Samsung Galaxy A10s ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, namun masih belum mendukung teknologi pengisian daya cepat sehingga pengguna butuh waktu lama untuk mengisi ulang ponsel.

Sedangkan masalah harga Samsung Galaxy A10s yang ditawarkan yakni 7.990 Rupee atau berkisar Rp 1.6 jutaan. Opsi warna yang ditawarkan yakni Blue, Green, Red, dan Black. Negara pertama yang kebagian adalah India, tidak menutup kemungkinan ponsel ini hadir di Indonesia juga. So, nantikan saja.

baca juga: Perbedaan Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.