Resmi Terungkap, Berikut Jadwal Rilis Realme 5

0
548
Realme 5
Copyright ©BGR

BOS Realme Ungkap Kehadiran Ponsel Terbarunya

Oketekno – Sama seperti vendor asal China lainnya, dimana kini Realme telah meningkatkan agresifitasnya untuk merilis ponsel terbaru dengan perbekalan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan pasar tujuannya. Tidak lama setelah merilis Realme X, kini sudah ada wacana terkait perilisan Realme 5.

Ponsel ini nantinya bakal bersaing dengan sederet Smartphone terbaru besutan Vivo, Xiaomi, Redmi, dan bahkan OPPO K3 sekalipun juga bakal menjadi tandingannya. Kehadiran ponsel ini sudah begitu dekat, sebab CEO Realme India bernama Madhav Sheth juga telah memberikan bocoran terkait ponsel terbaru besutannya tersebut.

Simak Nih: Berhenti Pakai ColorOS Milik OPPO, Realme Segera Rilis UI Sendiri

Berdasarkan informasi yang beredar luas, Realme 5 disebut akan hadir perdana di India pada tanggal 20 Agustus 2019. Poster terkait perilisan ponsel ini juga sudah terpajang di salah satu situs e-commerce paling ternama di India, Flipkart. Kemudian petinggi Realme juga sudah memposting terkait kehadiran ponsel ini melalui akun Twitter resmi miliknya.

Madhav Sheth Post
Copyright ©Istimewa

Seperti yang bisa dilihat pada tangkapan layar tersebut, dimana untuk postingan terbaru Madhav Sheth terkait perilisan Realme 5 ini juga mengandung teka-teki yang tertuju pada kemampuan kameranya. Untuk teka-teki yang dimaksud berupa angka 4 + 48 + 586 + 119.

Ketahui Yuk: Membandingkan Realme X dan Realme 3 Pro, Mending Beli Mana?

“4+48+586+119, RT dan tag 4 temanmu untuk membuat #Quad5quad untuk menebak apa artinya nomor-nomor ini dan dapatkan hadiah besar!,” seperti itulah kira-kira terjemahan dari caption yang dituliskan oleh Madhav tersebut.

Meski tidak disebutkan lebih spesifik, akan tetapi beberapa kalangan mampu menebaknya dengan cukup tepat dan masuk akal. Sebagian besar dari mereka telah memperkirakan kalau Smartphone terbaru dari Realme ini akan hadir dengan 4 lensa kamera belakang, dan menggunakan lensa utama beresolusi 48MP (sensor SONY IMX586), kemudian salah satu lensanya merupakan lensa ultra wide dengan sudut pandang 119 derajat.

Selain itu, tidak ada informasi lain yang mengungkap terkait perilisan Realme 5 dari sumber yang kredible. Namun kita harapkan saja Realme tetap menghadirkan ponsel dengan performa premium akan tetapi harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal, sehingga banyak kalangan yang bisa dijangkau.

baca juga: Realme Geser ASUS Jadi yang Paling Laris di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.