Ada Map Baru di PUBG Mobile Setelah Update Kali Ini

0
616
Update PUBG Mobile
Copyright ©XPulZ

PUBG Mobile Baru Kedatangan Mode dan Map Baru 

Oketekno – Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, dimana pada tanggal 14 Agustus 2019 game PUBG Mobile akan menggulirkan pembaruan untuk menghadirkan sejumlah fitur yang memungkinkan penggunanya untuk lebih nyaman, seru dan meyakinkan dalam bermain.

Dalam pembaruannya kali ini telah fokus terhadap mode baru yang dihadirkan, dimana setiap pemain tidak cuman menjadi manusia saja, melainkan ada beberapa yang bakal menjadi Zombie dalam game ini. Kemudian untuk sistem permainannya tidak beda jauh dibanding dengan Team Death Match alias TDM, hanya saja kini nyawa single berlaku untuk pemain, alias tidak ada respawn.

Simak Nih: Tips Melatih Kemampuan BarBar di PUBG Mobile, WWCD Plus Kill Banyak!

Ketika game PUBG Mobile kalian sudah diperbarui, maka akan ada mode baru bernama Infection. Disini Zombie dan manusia akan saling dihadapkan, bertempur satu sama lain. Golongan siapakah yang bakal bertahan hingga akhir, maka dialah pemenangnya.

PUBG Mobile Infection Mode
Copyright ©Istimewa

Untuk pengelompokannya sendiri akan dibuat secara acak, sehingga pemain tidak mengetahui apakah dirinya bakal menjadi golongan manusia atau Zombie. Pemain PUBG Mobile baru akan mengetahui pembagiannya setelah game dimulai.

Ketahui Yuk: Kenal Lebih Dekat 4 Senjata Melee di PUBG Mobile

Para Zombie memang memiliki kekuatan yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan manusia biasa, akan tetapi mereka tidak memiliki senjata sehingga harus benar-benar dekat dengan manusia untuk menginfeksi mereka menjadi golongannya.

Jadi untuk golongan manusia nanti tidak akan langsung mati ketika terkena serangan Zombie, melainkan berubah dahulu menjadi manusia terinfeksi, dan ketika mendapatkan manusia lagi baru bisa upgrade ke level Zombie yang lebih ganas. Sedangkan untuk Zombie bisa langsung mati kalau memang darah sudah habis, dan pertempuran antar Zombie dengan setengah Zombie juga berlaku loh dalam game ini.

Bersamaan dengan kehadiran mode baru ini, juga ada peta baru yang dipakai untuk infection Mode tersebut. Jadi mode baru ini tidak menggunakan Map yang sudah tersedia dalam game PUBG Mobile sebelumnya, melainkan ada map khusus yang turut dihadirkan juga. Untuk mendapatkan pembaruan segera dapatkan update di Play Store atau App Store kalian.

baca juga: Tips Bertahan di Akhir Permainan PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.