Ada Varian Baru Realme X, Ini Dia Harganya

0
670
Copyright ©GadgetEmpire

Varian Baru Realme X

Oketekno – Mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian tentang Smartphone pertama Realme yang hadir dengan mengusung konsep kamera selfie Pop-up. Ya, perangkat itu adalah Realme X dimana kini juga sudah beredar luas di Indonesia dengan penawaran harga cukup tejangkau.

Akan tetapi dirasa masih ada yang kurang dari ponsel tersebut, yakni perbekalan memori yang kurang besar, sehingga mereka yang memiliki mobilitas tinggi masih belum bisa mendapatkan kepuasan maksimal. Dengan demikian, anak perusahaan OPPO ini telah meluncurkan varian baru dengan perbekalan memori yang lebih besar.

Simak Nih: Resmi Terungkap, Berikut Jadwal Rilis Realme 5

Baru-baru ini telah dirilis Realme X dengan varian baru yang dilengkapi dengan memori internal lebih besar, yakni RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Selain memori internal, tidak ada perbedaan yang terjadi pada spesifikasi ataupun desain dari ponsel tersebut.

Realme X Indonesia0
Copyright ©Suara

Beda dengan versi regulernya, untuk Realme X dengan perbekalan RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 256GB ini rencananya cuman dijual di China saja untuk sekarang ini. Sedangkan pemasarannya di Negara lain masih belum diketahui lebih lanjut.

Ketahui Yuk: Berhenti Pakai ColorOS Milik OPPO, Realme Segera Rilis UI Sendiri

Melansir dari Gizchina, disebutkan kalau varian baru dari Realme X ini nantinya akan dijual perdana pada tanggal 18 Agustus 2019 mendatang. Bagi konsumen yang berminat bisa langsung melakukan pemesanannya melalui berbagai platform e-commerce yang ada di Negara tersebut, diantaranya yakni seperti Jingdong Mall, Tmall, dan juga Sunning.

Untuk masalah harga Realme X 8GB RAM ini tidak jauh berbeda jika dibanding dengan model regulernya, varian terbarunya ini ditawarkan dengan harga 2099 Yuan atau berkisar Rp 4.2 jutaan. Jadi, bagi kalian yang mungkin berminat bisa langsung melakukan pemesanannya di platform e-commerce tersebut.

Sekilas tentang spesifikasi Realme X, Smartphone ini telah ditenagai dengan chip Snapdragon 710. Di bagian belakangnya telah hadir dual kamera 48MP + 5MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera selfie yang ditanamkan beresolusi 16MP. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint modern tertanam di bawah layarnya.

baca juga: Realme Geser ASUS Jadi yang Paling Laris di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.