Realme 5 Bakal Dilengkapi Baterai Jumbo Fast Charging

0
436
Realme 5 4 Camera
Copyright ©Kompas Tekno

Realme 5 Bakal Hadir dalam 2 Versi

Oketekno – Berbeda dengan beberapa kompetitornya yang menyembunyikan informasi terkait Smartphone terbarunya, Realme kali ini telah mengumbar berbagai macam kelebihan dari ponsel yang segera dirilis beberapa hari lagi, yakni Realme 5.

Kemarin telah dipastikan terkait jadwal rilis, kemudian ada teka-teki yang berkaitan dengan kamera dari ponsel terbarunya itu. Dan bocoran kali ini telah mengungkap terkait komponen baterai yang bakal ditanamkan pada perangkat terbarunya itu.

Simak Nih: Ada Varian Baru Realme X, Ini Dia Harganya

Dan ternyata untuk kapasitasnya telah mengalami peningkatan cukup signifikan dibanding Realme 3 yang cuman 4.230 mAh. Berdasarkan informasi resmi dari Realme, telah diungkap kalau Smartphone terbarunya ini akan hadir dengan mengusung baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Realme 5 Battery
Copyright ©Droidlime

Akan tetapi untuk teknologi fast charging sepertinya tidak akan dihadirkan di model reguler, sedangkan Realme 5 Pro dipastikan sudah memiliki teknologi VOOC Flash Charge 3.0 , dan diklaim kemampuan itu mampu mengisi baterai 55% dalam waktu 30 menit saja. Sedangkan kapasitasnya untuk model Pro masih disembunyikan, namun besar kemungkinan sama dengan model reguler.

Ketahui Yuk: Resmi Terungkap, Berikut Jadwal Rilis Realme 5

Bukan cuman mengungkap soal kapasitas baterainya saja, melainkan dalam poster terbaru yang diunggah oleh akun resmi Realme Mobile itu juga menjelaskan kalau Smartphone yang segera diluncurkannya itu akan dipacu oleh chip Qualcomm Snapdragon 665.

Realme 5 Pro Fast Charging
Copyright ©Istimewa

Menurut informasi yang sudah beredar sebelumnya, disebutkan kalau Realme 5 series akan hadir dengan mengusung teknologi 4 kamera. Dimana salah satu dari kamera tersebut memiliki resolusi 48MP dan menggunakan sensor SONY IMX586. Sedangkan salah satu kamera lainnya akan memiliki kemampuan ultra wide dengan sudut pandang 119 derajat.

Kemudian untuk jadwal rilis Realme 5 ini yakni akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang di India. Namun berdasarkan rumor yang beredar luas, Realme akan merilis ponsel berkamera 64MP lebih awal di China. Seperti apakah kemampuan dari ketiga ponsel terbaru dari Realme ini nantinya? Kita tunggu saja hingga perilisannya.

baca juga: Membandingkan Realme X dan Realme 3 Pro, Mending Beli Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.