Samsung Galaxy A30s dan Galaxy A50s Siap Dirilis?

0
560
Samsung Galaxy A30s
Copyright ©Trusted Reviews

Samsung Galaxy A30s dan Galaxy A50s Muncul di WiFi Alliance

Oketekno – Di tahun ini Samsung memang lebih agresif lagi untuk merilis Smartphone terbaru yang menyasak segmen kelas menengah dan juga entry-level. Beberapa hari kemarin, perusahaan asal Korea Selatan itu telah resmi meluncurkan ponsel murah terbarunya bernama Galaxy A10s. Dan kini sang vendor sudah nampak bersiap untuk merilis suksesor dari Galaxy A30 dan Galaxy A50 juga.

Berdasarkan informasi yang beredar luas di Jagat Maya, disebutkan kalau Samsung Galaxy A30s dan Galaxy A50s tengah dipersiapkan untuk meluncur ke publik. Informasi ini juga telah diperkuat dengan adanya bukti bahwa kedua perangkat tersebut sudah muncul di WiFi Alliance. Kedua perangkat tersebut telah tercatat dengan nomor model “SM-A307FN / DS” dan “SM-A507FN / DS”.

Simak Nih: Samsung Galaxy A10s Resmi Dirilis, Fingerprint Dual Kamera Harga Sejutaan

Seperti yang kalian ketahui bahwa untuk model dengan akhiran s ini memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi dibanding versi reguler. Misal seperti Galaxy A10s kemarin, dimana ponsel tersebut sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor di punggugnya, beda dengan Galaxy A10 yang masih polosan tanpa perbekalan pemindai sidik jari.

WiFi Alliance Galaxy A30s
Copyright ©gizchina
WiFi Alliance Galaxy A50s
Copyright ©gizchina

Kemudian untuk Samsung Galaxy A30s ini kabarnya peningkatan akan terjadi di jumlah kameranya, dimana kalau model reguler hanya dilengkapi dengan dual kamera saja, akan tetapi untuk s model akan hadir dengan 3 kamera. Sedangkan performanya akan dipacu oleh chip Exynos 7885 dan berkombinasi dengan internal RAM 3GB.

Ketahui Yuk: Samsung Rilis Sensor Kamera 108MP Untuk Smartphone

Lalu untuk masalah layarnya, Galax A30s akan menggunakan panel Infinity-V seluas 6.4 inci. Dan masalah daya bakal ditanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sedangkan untuk peningkatan Galaxy A50s juga akan terjadi di sektor kamera dan juga baterainya yang lebih besar.

Dan spesifikasi lainnya yang bakal ditanamkan pada Galaxy A50s masih sama seperti dipacu oleh chip Exynos 9610 dan didukung oleh memori internal RAM 4GB. Selain itu, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait spesifikasi dari kedua ponsel terbaru dari Samsung tersebut. Nantikan saja bocoran informasi berikutnya.

baca juga: OPPO Sukses Salip Samsung Jadi Brand Paling Laris di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.