Smartphone Nokia Android Ini Turun Harga, Tinggal Rp 2 Jutaan

0
1198
Nokia 6.1 Plus Girl
Copyright ©Beritagar

HMD Global Gelar Program Promo Untuk Smartphone Nokia

Oketekno – Di tengah gempuran pasar Smartphone kelas menengah di Indonesia, HMD Global juga tidak ingin tergerus begitu saja. Meski perusahaan asal Finlandia ini belum memiliki ponsel terbaru yang akan diluncurkan ke Tanah Air, akan tetapi pihaknya kini telah menggelar program penurunan harga untuk Nokia Android besutannya.

Ponsel Android One yang akan diturunkan ini sudah beredar sejak lama, dan banyak masyarakat tertarik pula pada perangkat tersebut, yakni Nokia 6.1 Plus. Smartphone ini telah hadir dengan tampilan yang kekinian, berponi cukup besar di bagian atasnya sebagai tempat lensa kamera selfie (16MP), earpiece dan sensor lainnya.

Simak Nih: Anjlok! Sekarang Harga Nokia 9 PureView Jauh Lebih Murah

Kemudian di bagian belakangnya, Nokia 6.1 Plus juga sudah dilengkapi dengan dual kamera (16MP + 5MP depth sensor) dan ditemani dengan sebuah LED Flash untuk menghasilkan jepretan tajam dalam kondisi minim cahaya. Kemudian di bawahnya lagi terdapat fingerprint sensor yang bisa dipakai untuk mengamankan perangkat.

Copyright ©HMD Global

Seperti yang bisa kalian lihat sendiri dari gambar tersebut, dimana Nokia 6.1 Plus yang harganya tadi Rp 2.999.000,- sekarang ini hanya ditawarkan seharga Rp 2.599.000,- saja. Smartphone Nokia Android ini menjadi Rp 400 ribu lebih murah jika dibanding dengan harga normalnya.

Ketahui Yuk: HMD Global Rilis HP Jadul Nokia Berteknologi Kekinian, Harga Ratusan Ribu!

Bukan cuman menurunkan harga saja, melainkan HMD Global juga memiliki penawaran khusus terhadap para konsumennya dengan cara memberikan bonus speaker, dengan syarat dan ketentuan berlaku yang sudah tertera di toko online resmi Nokia di Erafone ataupun Tokopedia.

Selain Nokia 6.1 Plus, Smartphone Android Nokia lainnya yang tengah ditawarkan dalam promo spesial yakni Nokia 4.2 dan Nokia 2.2. Bagi kalian yang melakukan pembelian terhadap Smartphone Nokia 4.2 akan mendapatkan bonus Speaker gratis, sedangkan pembelian untuk Nokia 2.2 akan mendapatkan bonus Xpress-on Cover.

Akan tetapi untuk kedua ponsel Nokia Android One tersebut harga yang ditawarkan masih tetap, hanya saja ketambahan bonus untuk setiap penggunanya saja. So, bagaimana? Tertarik untuk membeli ponsel yang mana nih?

baca juga: Terungkap! Nokia 8.2 Punya Kamera Pop-Up 32MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.