Advan G2 Pro dengan RAM 3GB Dijual Murah di Indonesia

0
1177
Advan G2 Pro Rilis
Copyright ©dailysocial

Advan Tawarkan Harga Lebih Murah Untuk G2 Pro

Oketekno – Bukan sederet vendor asing saja yang telah merilis Smartphone murah terbarunya, melainkan brand lokal Advan kemarin juga telah meluncurkan Ponsel Android dengan perbekalan spesifikasi menarik, dan dibanderol dengan harga murah. Smartphone yang baru dirilisnya ini adalah Advan G2 Pro.

Smartphone ini bukanlah series baru, dikarenakan tahun kemarin advan telah merilis model Advan G2 dan G2 Plus. Ya bisa dibilang untuk model G2 Pro ini memiliki spesifikasi dan penampilan yang lebih menarik jika dibanding dengan kedua pendahulunya itu.

Simak Nih: Perbandingan Advan G3 Vs G2, Generasi Penerus Tidak Selalu Lebih Unggul!

Meski telah hadir dengan spesifikasi yang ditingkatkan, akan tetapi uniknya adalah harga yang ditawarkan oleh Advan lebih murah dari pendahulunya itu. “Kami mengeluarkan G2 awal tahun lalu, kemudian dilanjutkan G2 Plus, sekarang giliran G2 Pro, dengan spek yang lebih baik dan harga lebih terjangkau,” seperti itulah yang dikatakan oleh Aria Wahyudi selaku GM Marketing Advan pada saat perilisan G2 Pro di Jakarta, kemarin.

Advan G2 Pro
Copyright ©SINDONews

Perlu diketahui bahwa Advan G2 Pro ini telah hadir dengan menggunakan panel seluas 6.0 inci beresolusi HD+ dan memiliki resolusi 18:9. Untuk bagian atas layarnya tidak menggunakan poni ataupun lubang, melainkan masih memiliki bezel dalam ukuran yang cukup besar untuk menampung lensa kamera selfie beresolusi 5MP dan juga earpiece. Sedangkan di body belakangnya terdapat dual kamera yang masing-masing beresolusi 13MP + 2MP.

Ketahui Yuk: Advan Rilis Smartphone Baru Dibawah Rp 1 Juta

Performa Advan G2 Pro telah dipacu oleh processor Octa Core berkecepatan 1,6GHz dan didukung oleh memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Kalau pengguna masih kurang puas dengan penyimpanannya, bisa menambahkan dengan microSD hingga 128GB. Lalu untuk soal daya, Advan telah menghadirkan baterai berkapasitas 3.300 mAh pada ponsel terbarunya itu.

Sistem operasi yang dijalankan sudah Android Pie, namun sayang tidak ada fingerprint sensor yang tersematkan di ponsel ini. Sedangkan untuk harga Advan G2 Pro hanya Rp 1,2 juta saja guys, cukup murah untuk ponsel dengan spesifikasi seperti itu. Dan bagi kalian yang ingin membelinya, Advan sudah membuka pemesanan sejak tanggal 15 Agustus 2019 kemarin. Untuk opsi warna yang ditawarkan yakni gradasi biru hitam dan gradasi coklat hitam.

baca juga: Dirilis, Advan S50 Prime Bisa Akses Internet Tanpa Kuota!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.