Iklan Film di Facebook Makin Menarik dengan Fitur Baru Ini

0
301
Facebook New Ads
Copyright ©AdEspresso

Facebook Hadirkan Pembaruan Untuk Iklan Film

Oketekno – Sebagai platform dengan jumlah pengguna yang luar biasa, pendapatan Facebook sebagian besar dari iklan yang di tayangkan di layanan miliknya. Dan asal iklan ini sendiri beragam sekali, ada yang dari kalangan pribadi dan ada pula beberapa diantaranya yang merupakan suatu lembaga untuk mempromosikan produk terbaru miliknya.

Film menjadi salah satu diantara sekian banyak jenis iklan yang tayang di platform besutan Mark Zuckerberg tersebut. Dan belum lama ini dikabarkan kalau jenis ini akan mengalami peningkatan sehingga membuat penggunanya lebih mudah dan tertarik terhadap iklan Film tersebut. Disisi lain, studio film yang mempromosikan juga akan mendapatkan peningkatan dalam menjual tiketnya.

Simak Nih: Facebook Siapkan Menu Khusus Untuk Informasi Terupdate

Berdasarkan informasi yang dikutip dari PhoneArena, ada 2 solusi iklan baru untuk jenis film yang bakal diterapkan oleh raksasa sosial media ini, yang pertama adalah movie reminder, sedangkan untuk keduanya adalah movie showtime yang mana kini telah tersedia untuk seluruh studio film yang ada di Amerika Serikat maupun Inggris.

movie showtime Facebook
Copyright ©Engadget

Perlu diketahui bahwa untuk fitur Movie Reminder ini berguna untuk mengingatkan pengguna tentang jadwal film yang ingin dinikmati. Nah, para pengguna nantinya akan mendapati iklan seperti biasanya di kolom news feed, bedanya sekarang iklan tersebut bisa di klik pada tombol “Interested” untuk menerima reminder alias pengingat facebook ketika film tersebut sudah tayang di bioskop.

Ketahui Yuk: Fitur Dark Mode Mulai Hadir di Aplikasi Facebook

Bukan cuman itu saja, nantinya di kolom notifikasi juga akan tercantumkan halaman detail terkait film yang ingin di tontonnya itu, yakni berupa waktu tayang film dan juga cara pembelian tiket untuk menikmati film tersebut di bioskop kesukaannya.

Sedangkan untuk fitur movie showtime ini pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan fitur yang pertama. Ketika pengguna telah menemukan film kesukaannya di lini masa, maka pengguna cuman perlu klik tombol Get Showtime yang ada di kolom iklan tersebut. Kemudian pengguna akan langsung diarahkan menuju halaman Facebook yang memuat informasi lebih rinci terkait film itu.

baca juga: Facebook Akui Kuping Percakapan Pengguna Messenger

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.