Mantap! Cuman Langganan Internet Saja Bisa Dapet PS4 Gratis

0
506
PS4 Slim 1TB
Copyright ©The Verge

Bonus PS4 Slim 1TB dengan Langganan Internet Ini Setahun

Oketekno – Kebanyakan dari gamers tentu ingin menikmati seperti apa keseruan bermain game di perangkat Playstation, dikarenakan perangkat tersebut memang diciptakan khusus untuk memainkan game-game berkualitas tinggi dengan lancar tanpa gangguan lag. Dan sementara ini yang paling baru adalah PS4.

Nah, bagi kalian yang mungkin menginginkan produk gaming tersebut, maka tidak perlu khawatir lagi sebab kini ada penawaran spesial bagi siapapun untuk mendapatkannya secara gratis. Akan tetapi, sebagai syaratnya pengguna juga harus berlangganan paket internet dari grup Sinar Mas, MyRepublic.

Simak Nih: Tips Hemat Kuota Internet Saat Streaming YouTube

MyRepublic dan SONY telah menjalin kerjasama dengan mengusung tanda tagar “#TakeControl with MyRepublic x PlayStation”. Kolaborasi ini bertujuan untuk memajukan e-Sport yang kini tengah naik daun dan diminati banyak masyarakat Indonesia.

MyRepublic x PS4
Copyright ©Kompas Tekno

Sebagaimana yang dikatakan oleh Handhianto Suryo, kerjasama antara konsol game populer dan layanan ISP ini merupakan pertama kalinya di Indonesia. Dan PS4 terpilih sebagai hadiah utamanya, dikarenakan memang perangkat tersebut telah laris manis di pasaran, lantaran mampu memainkan sederet game dalam kualitas yang memuaskan banget.

Ketahui Yuk: Dirilis, Advan S50 Prime Bisa Akses Internet Tanpa Kuota!

Untuk paket internet yang disediakan oleh MyRepublic ini cukup beragam, pertama ada paket Nova dengan kecepatan 100Mbps. Harga berlangganan paket internet ini yaitu Rp 702.183 per bulannya. Sedangkan paket kedua ada Gamer, dimana memiliki kecepatan 150Mbps. Untuk harga berlangganan paket gamer yakni Rp 804.850 per bulannya.

Kemudian untuk paket tertinggi ada Supernova dengan kecepatan internet 300Mbps, harga berlangganan paket ini Rp 1.224.850 per bulannya. Dan untuk mendapatkan gratis PS4, konsumen harus langganan salah satu dari ketiga paket internet yang ditawarkan ini selama 1 tahun.

Bukan cuman mendapatkan PS4 Slim 1TB gratis saja, melainkan konsumen juga akan mendapatkan tambahan layanan PlayStation Plus selama 1 tahun, game PUBG, dan dua game gratis lainnya untuk setiap bulan.

Akan tetapi untuk program ini tidak dilakukan serentak, melainkan secara bertahap. Sekarang ini sudah mulai berjalan di Jakarta, kemudian bulan September mendatang di Jabodetabek, setelah itu di wilayah Jawa, kemudian baru Sumatera.

baca juga: Cara Agar Nonton YouTube Bisa Lancar Tanpa Pakai Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.