Beli Vivo S1 Bisa Dapat 2 Bonus Menarik Sekaligus Cuman Disini

0
617
Copyright ©Droidlime

Erafone Berikan Bonus Untuk Vivo S1

Oketekno – Sebelum merilis Z1 Pro, Vivo sebenarnya sudah meluncurkan Smartphone terjangkau terbarunya di Indonesia. Dan ponsel tersebut juga sama-sama ditujukan untuk kalangan anak muda di Tanah Air, yakni Vivo S1.

Tidak hanya mengedepankan tampilan cantik dan stylish saja, melainkan Smartphone ini juga telah menawarkan kemampuan yang cukup handal sehingga bisa memenuhi kebutuhan gaming penggunanya dengan lancar. Selain itu, untuk kemampuan fotografinya juga cukup memuaskan, dalam kondisi cahaya terang ataupun redup sekalipun.

Simak Nih: Alasan Vivo Rilis Z1 Pro Berdekatan dengan S1

Dan bagi kalian yang ingin meminang Vivo S1, kini adalah waktu paling tepat sebab Erafone telah menawarkan bonus spesial untuk setiap konsumen yang melakukan pembelian ponsel tersebut. Tidak cuman 1 saja hadiahnya, melainkan ada 2 bonus menarik yang siap diberikan. Dimana untuk hadiah pertama bisa dukung fotografi atau selfie pengguna lebih menarik, sedangkan bonus kedua bisa jadikan kebutuhan musik maupun gaming pengguna makin memuaskan.

Vivo S1 Price
Copyright ©Vivo

Selama bulan Agustus ini, Erafone telah menawarkan Vivo S1 dalam paket spesial, yakni dengan bonus berupa Mini Tripod dan Bluetooth Headset Level U. Bukan cuman itu saja, melainkan juga ada cicilan 0% dan cicilan mudah tanpa kartu kredit hingga tanggal 31 Agustus 2019 mendatang.

Ketahui Yuk: 3 Hal yang Buat Anak Muda Cocok Pakai Vivo S1

Perlu diketahui bahwa Vivo S1 performanya telah dipacu oleh processor Octa Core yang berkecepatan 2.0GHz. Kemudian memori internal RAM yang ditanamkan sebesar 4GB, sedangkan kapasitas penyimpanannya seluas 128GB. Ditambah lagi dengan adanya dukungan game turbo, menjadikan ponsel ini makin nyaman dan puas dalam bermain game pastinya.

Untuk kebutuhan selfie, pengguna bisa menggunakan kamera yang tertanamkan pada bagian notch di atas layarnya yang beresolusi 32MP. Sedangkan fotografi bisa menggunakan triple kamera belakangnya yang masing-masing beresolusi 16MP + 8MP Ultrawide + 2MP depth sensor.

Tampilannya sendiri juga stylish, sehingga cocok untuk anak muda dan perbandingan antara Vivo S1 dan Vivo Z1 Pro juga tidak terlalu jauh berbeda. Sebelum memilihnya, maka kalian bisa lihat dan pertimbangkan terlebih dahulu dengan membaca perbandingannya disini.

baca juga: Dilema Antara Vivo S1 dan Z1 Pro? Berikut Perbandingannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.