Sederet Bocoran iPhone 11 Dari Karyawan Pabrik Pembuatnya

0
1589
iPhone 11 2019 Leaks
Copyright ©9to5Mac

iPhone 11 Bakal Banyak Perubahan

Oketekno – Negara China seolah menjadi pusat produksi Smartphone terpopuler di Dunia. Bagaimana tidak, mulai dari Samsung hingga Apple iPhone memiliki pabrik ponsel di Negara tersebut, apalagi Huawei, OPPO, Vivo, hingga Xiaomi yang berdomisili di Negeri Tirai Bambu, tentu pabrik pembuatnya juga berada di Negara yang sama.

Foxconn menjadi perusahaan paling dipercaya oleh Apple untuk memproduksi Smartphone besutannya, termasuk iPhone 11 series yang segera rilis bulan depan. Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat tersebut memang terkenal pendiam dan cuek terhadap beragam rumor yang beredar luas di Jagat Maya terkait iPhone atau produk teknologi terbarunya.

Simak Nih: Sosok Penting Ini Tanpa Sengaja Bocorkan Jadwal Rilis iPhone 11

Akan tetapi untuk pihak pendukung tidak demikian, seperti yang belum lama ini terjadi dimana salah seorang karyawan Foxconn membeberkan cukup banyak informasi terkait iPhone 11 series yang segera diluncurkan oleh Apple.

iPhone 11 New Leaks
Copyright ©BGR

Disebutkannya kalau iPhone 11 nanti akan memiliki varian warna baru, yaitu biru. Akan tetapi untuk birunya tidak sama seperti yang telah diterapkan pada iPhone XR, melainkan terlihat lebih gelap sehingga terkesan lebih mewah.

Kemudian untuk bagian belakangnya nanti tidak akan lagi menggunakan lapisan bening/transparan layaknya iPhone XS yang rilis tahun kemarin. Melainkan Apple telah menggantinya dengan lapisan matte, namun untuk bahan materialnya masih belum diketahui apakah tetap kaca atau mungkin menggunakan bahan lain yang bisa menghantarkan daya untuk mendukung teknologi wireless charging. Lalu, logo ‘iPhone‘ kabarnya juga bakal dihilangkan oleh Apple.

Ketahui Yuk: Inikah Nama Ketiga Smartphone iPhone Apple yang Segera Rilis?

Selain itu, karyawan Foxconn ini telah memastikan kalau Smartphone iPhone generasi terbaru ini tetap menggunakan koneksi lightning seperti biasanya, bukan USB Type-C sebagaimana yang telah banyak dirumorkan selama beberapa waktu terakhir ini. Sedangkan varian kapasitas penyimpanannya yaitu 64GB, 256GB, dan 512GB.

Beralih ke generasi penerus iPhone XR, disebutkan kalau ponsel ini akan hadir dengan kapasitas baterai lebih besar, yakni mencapai 3.969 mAh. Perusahaan yang memasok komponen baterai untuk iPhone tersebut adalah Huizhou Desain dan Xinwangda.

Meski ini berasal dari salah seorang karyawan pabrik pembesut iPhone 11 series dan generasi penerus iPhone XR, bukan berarti sudah benar-benar akurat. Benar atau tidaknya baru bisa kita buktikan ketika sudah dirilis, pertengahan bulan September 2019 mendatang.

baca juga: Sudah Tenggelam Beberapa Hari, Tapi iPhone X Ini Masih Menyala

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.