Beredar Lagi Jadwal Rilis iPhone 11 Lewat iOS 13 Beta

0
1739
iPhone 11 Camera
Copyright ©BGR

iPhone 11 Rilis Awal September 2019?

Oketekno – Sebelumnya memang sudah ada informasi terkait bocoran tanggal perilisan iPhone 11 series dan generasi penerus iPhone XR. Pada saat itu, diberitakan kalau salah satu orang penting yang terlibat dalam perilisan ponsel ini tanpa sengaja telah memberitahukannya ke publik, namun dalam bentuk informasi panjang alias tidak menyebutkan tanggal pastinya.

Dan kali ini tanggal perilisan iPhone 11 series kembali terungkap, yang mana berasal dari hasil tangkapan layar pada sistem operasi terbaru Apple yang masih dalam tahap beta. Belum lama ini, iOS 13 beta ketujuh mulai digulirkan kepada para developer, dan di dalamnya ada indikasi tentang jadwal perilisan ponsel terbaru Apple, begitulah tulis GSMArena.

Simak Nih: Sudah Tenggelam Beberapa Hari, Tapi iPhone X Ini Ditemukan Masih Menyala

Menyertai berita tersebut, ada sebuah tangkapan layar alias screenshot dari tampilan iOS 13 Beta yang menunjukkan tanggal 10 September 2019, dimana diprediksi bakal menjadi tanggal untuk merilis generasi penerus iPhone XS Series tersebut.

iOS 13 Beta 7
Copyright ©GSMArena

Bukan cuman itu saja, yang menguatkan dugaan kalau iPhone 11 series jadi dirilis pada tanggal 10 September adalah, adanya tulisan “HoldForRelease” yang berarti “tahan untuk perilisan”. Selain itu, semuanya tampak baik-baik saja dan tidak ada yang mencurigakan dari tangkapan layar tersebut.

Ketahui Yuk: Inikah Nama Ketiga Smartphone iPhone Apple yang Segera Rilis?

Mengenai hal ini, pihak Apple sampai sekarang masih terdiam dan tidak mau berkomentar apapun terkait jadwal perilisan Smartphone iPhone terbarunya itu. Jangankan jadwal rilisnya, sedikitpun bocorannya terkait kemampuan dari ponsel yang bakal dirilisnya tahun ini juga tidak diungkap sama sekali.

Sebelumnya mengungkap kalau tanggal 20 September merupakan jadwal perilisan dari ponsel terbaru iPhone ini, sebab iPhone XS yang merupakan pendahulunya telah rilis pada tanggal 21 September 2018. Dan kali ini dugaan tanggal 10 September 2019 juga tidak jauh berbeda dibanding perilisan iPhone X dan iPhone 8 series yang dilaksanakan pada tanggal 12 September 2017.

Namun sepertinya tanggal 10 September 2019 lebih kuat sebagai jadwal perilisan iPhone 11 series, dikarenakan tahun kemarin sepertinya Apple sedikit memundurkan jadwal-nya karena tempat yang akan digunakan sudah di sewa perusahaan lain untuk kepentingan khusus.

baca juga: Sederet Bocoran iPhone 11 Dari Karyawan Pabrik Pembuatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.