Tips Penting Ketika Mendarat di Tempat Rame dalam PUBG Mobile Bagi Pemula

0
1218
PUBGM Master
Copyright ©GAMEBROTT

Bertahan di Tempat Rame dalam PUBG Mobile

Oketekno – Sebagian besar dari para pemain PUBG Mobile yang dicari adalah keseruan pertempurannya, semakin sering berhadapan dengan player lain, maka semakin seru permainan. Akan tetapi sedikit berbeda dibanding pemain tournament dan mereka yang lagi push rank guys.

Jika pemain suka bar-bar alias bertempur habis-habisan dengan player lain secara terus menerus, maka yang sudah pasti adalah mendarat di kota-kota yang kemungkinan besar banyak penghuninya. Misal seperti para streamer, dimana mereka tentu akan mendarat di daerah seperti Pochinki (Erangel), Arena Pecado atau HDP (Miramar), Bootcamp (Sanhok), dan Villa atau Castle (Vikendi).

Simak Nih: Tips Build Senjata Meta AKM di PUBG Mobile Paling Rekomendasi

Taruhan juga sih sebenarnya kalau mendarat di tempat itu, sebab kalau to soon juga pengurangan poinnya banyak banget. Tapi kalau menang dan bantai habis populasi yang mendarat disana, tentu ada rasa kesenangan sendiri yang didapatkan oleh pemain. Nah, agar tidak to soon, berikut ini tips penting yang bisa kalian ikuti ketika mendarat di tempat rame dalam game PUBG Mobile.

Pecado Keras
Copyright ©GGWP
  • Tentukan Lokasi Pendaratan

Ketika masih berada di suatu tempat dimana pesawat belum diterbangkan, maka kalian harus menentukan terlebih dahulu lokasi ramai yang akan dituju. Usahakan tidak jauh dengan garis lintas pesawat, sehingga musuh yang ada di lokasi sama besar kemungkinan juga lebih banyak.

  • Gunakan Teknik Terjun yang Tepat

Setelah menentukan tempat, kalau kalian tidak bisa mendarat dengan cepat maka kemungkinan menang dari pemain lain akan lebih rendah. Gunakan teknik pendaratan sistem menyamping, dan posisikan tubuh karakter menukik kebawah, ini lebih cepat dibanding badan karakter ditujukan langsung ke lokasi pendaratan.

Ketahui Yuk: Kenal Lebih Dekat 4 Senjata Melee di PUBG Mobile

  • Segera Ambil Senjata

Pemain bar-bar harus mampu kuasai semua senjata, bahkan Shotgun sekalipun. Dengan demikian, ketika mendarat kalian bisa langsung habisi pemain yang masih baru saja turun dan belum pegang senjata. Akan tetapi kalau pendaratan agak terlambat, maka kalian harus menghindar ke tempat yang masih belum terjamah oleh orang, sebab akan sangat beresiko ketika menabrak orang yang sudah mendarat lebih awal.

  • Pakai Headset

Tips terakhir yang paling penting untuk diperhatikan adalah menggunakan headset, dikarenakan tanpa adanya aksesoris ini suara step akan lebih sulit untuk didengarkan. Padahal pemain bar-bar yang harus difokuskan adalah suara step dari musuh, dan pengenalan tempat.

Itulah guys beberapa tips yang bisa mendukung pemula untuk bertahan di lokasi yang rame dalam game PUBG Mobile. Selamat bermain.

baca juga: Tips Bertahan di Akhir Permainan PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.