Beberapa Hal Menarik Soal Fitur Pemindai Sidik Jari di Aplikasi WhatsApp

0
648
  • Harus Ada Fingerprint Sensor
Samsung Galaxy S10 Finger
Copyright ©ZDNet

Selain itu, percuma juga kalau Smartphone sudah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow terbaru seperti Android Pie misalnya, tapi tidak dilengkapi fingerprint sensor, tentu fitur ini tidak akan bekerja guys. Beberapa perangkat diantaranya yakni seperti Galaxy A10, Nokia 1, Advan S50 Prime, dan beberapa ponsel murah lainnya.

Baca Juga: Awas! Hati-Hati Kalau Temukan Tanda Ini di WhatsApp

  • Bisa Balas Pesan Tanpa Fingerprint
Menghapus Pesan WhatsApp
Copyright ©Brilio

Ketika ada pesan masuk, pengguna tidak perlu membuka aplikasi WhatsApp terlebih dahulu untuk membalasnya. Sebab pengguna bisa langsung membalas melalui kolom notifikasi, namun kalau banyak pesan yang masuk jelas harus buka aplikasi lebih dahulu agar lebih mudah dan jelas. Kecuali kalau pengguna memilih untuk mematikannya, sehingga pesan tidak akan muncul di kolom notifikasi.

Baca Juga: Melihat Nasib Pesaing WhatsApp Asli Karya Anak Bangsa Indonesia Sekarang

  • Bisa Angkat Telfon Langsung
Cara kirim pesan suara di WhatsApp
Copyright ©Oketekno

Mirip seperti membalas pesan di notifikasi, ketika ada telfon WhatsApp masuk, maka pengguna bisa langsung mengangkat alias menerimanya tanpa perlu memindai sidik jari segala. Memang sih kalau untuk panggilan secara default langsung bisa diangkat oleh siapa saja, tanpa buka layar ponsel sekalipun langsung bisa.

Itulah beberapa hal menarik yang perlu diketahui mengenai fitur fingerprint di aplikasi WhatsApp yang kemungkinannya baru digulirkan secara resmi ke publik beberapa bulan mendatang.

baca juga: 3 Fitur WhatsApp yang Jelas Banget Tiru Platform Pesaing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.