Bakal Punya 4 Kamera, Harga Realme 5 Cuman Sejutaan?

0
1110
Copyright ©NDTV

Bocoran Dari Bos Realme Langsung

Oketekno – Berdasarkan informasi yang telah disampaikan oleh bos Realme India kemarin, Smartphone terbarunya Realme 5 dipastikan akan hadir sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang.

Kemarin sempat muncul tentang teka-teki 4 kamera yang bakal ditanamkan di ponsel tersebut, kemudian ada pula bocoran tentang kapasitas baterainya yang jumbo. Bahkan CEO Realme India, Madhav Sheth telah mengungkap soal chip yang akan digunakan merupakan terbaik di kelasnya.

Simak Nih: Realme 5 Bakal Dilengkapi Baterai Jumbo Fast Charging

Dan kali ini Madhav kembali mengungkap terkait kemampuan dari Smartphone terbarunya itu, beberapa hari menjelang perilisannya, ia mengatakan point-point penting dari ponsel tersebut. Dari 3 poin yang disampaikan, hal paling menarik adalah penyebutan soal harganya yang dibawah 10K rupee (Rp 1.9 juta).

Harga Realme 5
Copyright ©Istimewa

Madhav Sheth telah membocorkan harga Realme 5 melalui akun Twitter resminya, dimana bisa kalian lihat sendiri dalam point B tersebut, telah disebutkan “World’s 1st Quad Camera Smartphone under 10k 1st in India” atau yang memiliki arti “Smartphone 4 kamera pertama di Dunia dibawah 10k di India”.

Kalau memang benar demikian, tentu ini akan menjadi hal yang fantastis. Sebab sebelumnya Realme 3 saja dibanderol dengan harga Rp 2 jutaan. Sedangkan Realme 5 yang diperkirakan memiliki peningkatan di beberapa sektor, bakal dibanderol dengan harga lebih murah, cuman sejutaan.

Ketahui Yuk: Realme Geser ASUS Jadi yang Paling Laris di Indonesia

Terlepas dari itu namun masih dalam postingan yang sama, Madhav juga memastikan kalau Smartphone terbarunya ini akan dilengkapi dengan kamera beresolusi 48MP, dan bakal ada 4 lensa kamera belakang yang akan ditanamkan.

Kemudian di poin C disebutkan kalau Smartphone terbarunya ini merupakan perangkat pertama di India yang bakal menggunakan chip Qualcomm paling powerful di kelasnya. Akan tetapi tidak disebutkan secara mendetail tentang jenis chip yang digunakan, namun berdasarkan beberapa rumor yang telah beredar, Snapdragon 665 menjadi kandidat terkuat untuk menyokong performa ponsel ini.

Lantas, seperti apakah Realme 5 ini nantinya? Benarkah bakal mengusung banyak peningkatan dibanding Realme 3, akan tetapi dibanderol dengan harga lebih murah? So, kita nantikan saja hingga perilisannya pekan depan.

baca juga: Ada Varian Baru Realme X, Ini Dia Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.