Jadwal Rilis iPhone 11 Series Terungkap, Inikah Undangannya?

0
1454
iPhone 11 2019 Leaks
Copyright ©9to5Mac

Undangan iPhone 11 Series?

Oketekno – Meski dirahasiakan oleh perusahaan, akan tetapi informasi terkait perilisan Smartphone terbaru Apple yang diperkirakan akan hadir dengan nama iPhone 11 series tetap saja terungkap. Beberapa bukti yang beredar luas di Jagat Maya, bahkan terlihat jelas dan nyata sehingga cukup dipercaya keakuratan informasinya.

Akhir-akhir ini yang banyak dibahas mengenai jadwal perilisannya, dimana awalnya ada sosok penting terlibat dalam perilisan iPhone 11 series mengatakan kalau ponsel akan rilis 10 hari sebelum bulan September 2019 berakhir. Kemudian bocoran kedua yang juga mengungkap jadwal perilisan ponsel ini yakni berasal dari tangkapan layar iOS 13 Beta ketujuh.

Simak Nih: Beredar Lagi Jadwal Rilis iPhone 11 Lewat iOS 13 Beta

Pada saat itu tampilan iOS 13 Beta ini menunjukkan tanggal 10 September 2019, dan ada tulisan Hold for Release. Hal itulah yang meyakinkan banyak kalangan untuk percaya kalau memang Apple akan meluncurkan Smartphone terbarunya pada tanggal tersebut.

UNdangan iPhone 11
Copyright ©Weibo

Dan kali ini ada bocoran terbaru yang lebih menegaskan terkait tanggal 10 September 2019 sebagai waktu perilisan iPhone 11 series oleh Apple. Jadwal ini telah tertulis dalam sebuah undangan untuk acara perilisannya yang telah tersebar luas di media sosial China, Weibo. Namun untuk keaslian dari undangan itu masih dipertanyakan.

Ketahui Yuk: Inikah Nama Ketiga Smartphone iPhone Apple yang Segera Rilis?

Terlepas dari keasliannya atau tidak, yang jelas dalam undangan ini telah dicantumkan juga mengenai kamera dari Smartphone terbaru iPhone tersebut. Sesuai dengan rumor yang sudah beredar luas di Jagat Maya, ponsel ini akan memiliki bagian kotak di punggungnya yang memuat 3 lensa kamera dalam ukuran besar.

Kemudian tertuliskan juga tempat serta waktu acara dimulai. Dalam undangan itu disebutkan kalau iPhone 11 series akan diluncurkan di Steve Jobs Theater yang berada di kantor pusat Apple. Dan untuk acaranya akan digelar tanggal 10 September 2019 pukul 09.00 waktu Cupertino.

Lantas, benarkah seluruh informasi yang disampaikan dalam undangan dimana masih diragukan keasliannya itu? So, kita tunggu saja update informasi berikutnya yang sudah terkonfirmasi undangan perilisan resminya dari sang vendor.

baca juga: Sederet Bocoran iPhone 11 Dari Karyawan Pabrik Pembuatnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.