Limited, Samsung Galaxy A80 Dijual Murah Plus Banyak Bonus Disini

0
4472
Harga Spesial Samsung Galaxy A80
Copyright ©TribunNews

Samsung Galaxy A80 Diskon di Erafone

Oketekno – Tidak hanya menghadirkan Smartphone dengan harga terjangkau bahkan bisa dibilang murah saja di Galaxy A series, Samsung juga memiliki penawaran ponsel Premium di kelas tersebut. Smartphone yang masih belum lama dirilis itu bernama Samsung Galaxy A80.

Setelah dirilis di Thailand, beberapa waktu kemudian ponsel ini juga hadir di Indonesia juga. Harga yang ditawarkan untuk meminang ponsel Flip Pop-up Camera ini yakni senilai Rp 9.499.000,-. Akan tetapi bagi kalian yang mungkin berminat banget dengan ponsel ini, sekarang waktu yang tepat untuk meminangnya, sebab harganya lebih terjangkau.

Simak Nih: Yang Menarik dari Performa Samsung Galaxy A80

Berdasarkan informasi yang dilansir dari PULSA, Samsung Galaxy A80 ini ditawarkan dalam harga yang lebih murah, bahkan potongan harga yang diberikan oleh Erafone sebesar Rp 1.3 juta. Bukan cuman itu, konsumen juga akan mendapatkan beragam hadiah menarik dari platform e-commerce satu ini.

Samsung Galaxy A80 Diskon
Copyright ©Erafone

Harga Spesial Samsung Galaxy A80 ini bertujuan untuk menyambut Anniversary Erafone, selain harga yang lebih murah konsumen juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa Bluetooth Speaker dan Kartu Perdana dari XL Axiata 60GB + Unlimited Telepon & SMS dengan syarat dan ketentuan berlaku. Akan tetapi bagi yang berminat, bisa langsung gercep karena event ini sangat terbatas waktunya serta unit ponsel yang disediakan.

Ketahui Yuk: Muncul Penampilan Samsung Galaxy S11 dengan Kamera Persis Galaxy A80

Tidak hanya di Erafone saja, melainkan potongan harga juga diberikan untuk konsumen yang melakukan pembelian Galaxy A80 melalui Lazada. Akan tetapi untuk potongan harganya lebih sedikit, yakni sebesar Rp 800 ribu aja, sehingga harga ponsel ini menjadi Rp 8.699.000,-. Kemudian beberapa pedagang di Tokopedia telah menawarkan ponsel semi-premium ini dalam harga yang beragam, paling rendah Rp 7.999.000,-.

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy A80 ini telah hadir perdana di Indonesia sejak 17 Juli 2019 kemarin, Smartphone ini mengunggulkan flip pop-up kamera yang beresolusi 48MP Wide + 8MP Ultra Wide 123 derajat + 3D Depth sensor. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

baca juga: Beda Tipis, Mending Samsung Galaxy A80 atau Galaxy S10e?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.