Bawa Kamera 20X Zoom, OPPO Reno 2 Siap Rilis Bulan Ini

0
389
OPPO Reno 2
Copyright ©daMobol

OPPO Reno 2 20X Zoom Segera Rilis

Oketekno – Padahal baru beberapa bulan kemarin, akan tetapi OPPO sudah mempersiapkan generasi penerus dari Reno dengan peningkatan performa yang lebih baik, terutama di bagian kameranya yang diklaim memiliki kemampuan 2X lebih canggih. Smartphone tersebut bakal hadir di pasaran dengan nama OPPO Reno 2.

Untuk peningkatan 2X ini terjadi di kemampuan Zooming pada bagian lensa kamera belakangnya. Jadi dari awalnya yang cuman bisa Zoom 10X, kini di generasi terbarunya untuk Zoom bisa mencapai 20X. Dan bocoran ini bukan dari pihak ketiga, melainkan OPPO India langsung yang menyatakan tentang kemampuan tersebut.

Simak Nih: Tidak Banyak yang Perhatikan, Ini Salah Satu Bagian Penting OPPO Reno Series

Dalam unggahan Twitter yang sama, OPPO India juga menyatakan terkait jadwal perilisan, tempat, dan juga jumlah lensa kamera belakang yang bakal ditanamkan. Bukan cuman menyebut Quadcam (4 kamera) saja dalam cuitannya, melainkan pada gambar yang menyertai postingan ini ditunjukkan jelas keempat kamera yang bakal ditanamkan, dan semuanya bundar.

OPPO Reno 2 in India
Copyright ©Istimewa

Tentu ini menjadi sesuatu yang menarik, pasalnya untuk kamera ketiga OPPO Reno 10X Zoom telah berbentuk kotak, untuk mendapatkan penangkapan objek yang maksimal. Namun generasi penerusnya ini tetap mempertahankan desain bundar meski tingkat Zoom telah mengalami peningkatan.

Ketahui Yuk: Meski Mahal, OPPO Reno Laris Manis di Indonesia

Untuk jadwal perilisannya, OPPO Reno 2 disebutkan akan hadir perdana di India pada tanggal 28 Agustus 2019 mendatang. Selain itu, masih belum diketahui Negara mana yang menjadi tujuan OPPO selanjutnya untuk kedatangan Smartphone Premium terbarunya ini.

Kemudian, dalam gambar yang muncul dalam postingan terbaru @oppomobileindia ini juga bisa diketahui kalau ponsel akan tetapi mempertahankan bagian pivot rising kamera. Sekedar pengetahuan saja bahwa OPPO Reno menjadi yang pertama menggunakan konsep ini, dan respon pasar terhadap tampilan seperti itu juga cukup baik, karena dinilai beda daripada yang lain.

Dengan demikian, OPPO Reno 2 juga bakal menggunakan konsep tersebut, akan tetapi resolusi kamera selfie yang bakal ditanamkan masih belum terungkap lebih jauh. Lantas, apakah ponsel ini juga mampu sukses seperti generasi pertamanya atau tidak? Tunggu hingga benar-benar hadir di pasar mendatang.

baca juga: Ketika OPPO Reno Diuji Ketahannya, Tangguh Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.