Video Terbaru Xiaomi Ini Pamerkan 4 Kamera Belakang Redmi Note 8

0
600
Redmi Note 8 leaks
Copyright ©Gizchina

Video Pendek Tunjukkan Proses Pembuatan Redmi Note 8

Oketekno – Kehadiran ponsel penerus Redmi Note 7 kini semakin jelas terdengar, pasalnya para petinggi dari perusahaan Redmi ataupun Xiaomi sering kali mengunggah bocoran-bocoran terbaru terkait Smartphone yang bakal dinamakan Redmi Note 8 itu.

Belum lama ini kembali dibocorkan wujud Redmi Note 8 dalam bentuk video berdurasi 11 detik. Dalam video pendek itu ditampilkan serangkaian proses pembuatan sebuah Smartphone. Walaupun belum jelas Smartphone seperti apakah yang dibuat itu, akan tetapi banyak kalangan menduga kalau ponsel ini akan menjadi generasi penerus Smartphone murah Redmi Note 7.

Simak Nih: Redmi 7A Hadir di Indonesia Harga Cuma Sejutaan

Dalam video pendek ini kita juga dapat mengetahui kalau Redmi akan menanamkan 4 kamera di bagian punggungnya. Untuk 3 kameranya akan disusun secara vertikal tepat di bagian tengah ponsel, sedangkan sebuah kamera yang lain akan diletakkan di sebelah kanan susunan 3 kameranya yang tadi.

Diduga Redmi Note 8 nanti juga akan dilengkapi dengan sensor kamera 64MP Samsung ISOCELL GW1 terbaru. Dan vendor lain yang sudah memastikan akan menggunakan lensa kamera ini juga adalah Realme, dan anak perusahaan OPPO itu juga tampak sudah bersiap untuk merilis ponsel dengan kamera sebesar itu.

Ketahui Yuk: GamePad Khusus Redmi K20 Resmi Dirilis, Bikin Main Game Lebih Nyaman

Selain itu, dalam video pendeknya ini tidak diketahui adanya mekanisme kamera pop-up. Dengan demikian, bisa diterka kalau Redmi Note 8 bakal menggunakan notch mungil di bagian atas layarnya untuk menyematkan kamera selfie, atau kalau tidak akan menggunakan layar berlubang sebagaimana yang telah diterapkan pada Galaxy S10 series, Galaxy Note 10 series, dan beberapa ponsel lainnya.

Dari keterangan Gizmochina, Lu Weibing telah memastikan kalau produksi massal dari Smartphone misteriusnya ini sudah dimulai sejak 2 pekan yang lalu. Akan tetapi dalam keterangannya ini tidak disebutkan lebih banyak soal kemampuan yang bakal ditanamkannya.

Benarkah Redmi Note 8 yang dimaksudkan dalam berbagai macam bocorannya ini? Lalu, apakah Redmi sudah sangat siap untuk meluncurkan bulan depan? Kita tunggu saja.

baca juga: Tanda Redmi Note 8 Sudah Mulai Dikembangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.