Performa Realme 5 Pro Terungkap Lewat Geekbench

0
564
Realme 5 Leak
Copyright ©Hindustan Time

Kemampuan Realme 5 Pro 8GB Bocor di Geekbench

Oketekno – Berdasarkan bocoran yang telah disampaikan langsung oleh petinggi Realme India, diketahui kalau Realme 5 akan dirilis pada tanggal 20 Agustus 2019 mendatang di India, pukul 12.30 waktu setempat. Dalam ungkapan yang sama, Madhav Sheth juga mengatakan kalau ponsel terbarunya bakal mengusung 4 kamera belakang.

Kemudian beberapa hari setelahnya muncul bocoran lainnya yang mengungkap soal harga Realme 5 dibawah 10K Rupee atau setara Rp 1.9 jutaan. Tentu ini menjadi ponsel yang murah banget, mengingat standar ponsel dengan 4 kamera itu berada di Rp 4 -5 jutaan.

Simak Nih: Bakal Punya 4 Kamera, Harga Realme 5 Cuman Sejutaan?

Sedangkan kali ini bocorannya terungkap melalui Geekbench, membahas soal performa yang akan ditanamkan pada Smartphone terbaru dari Realme tersebut. Ponsel terbaru dari Realme itu telah muncul dengan menggunakan kode nama RMX1971 dan menggunakan chip Snapdragon 710 sebagai pemacunya.

Realme 5 Pro Geekbench
Copyright ©Geekbench

Informasi kali ini sedikit berbeda dibanding dengan rumor yang beredar luas beberapa hari kemarin, dimana menyebut kalau Realme 5 Pro nantinya akan dilengkapi dengan chip Snapdragon 712, setingkat lebih tinggi jika dibanding dengan Snapdragon 710.

Ketahui Yuk: Ada Varian Baru Realme X, Ini Dia Harganya

Di Geekbench, Smartphone yang diduga Realme 5 Pro dan dipacu oleh chip Snapdragon 710 ini telah mendapatkan hasil 1143 poin dalam pengujian benchmark single core. Sedangkan untuk pengujian benchmark multi core, hasilnya mencapai 4618 poin.

Untuk menghasilkan skor yang cukup tinggi di kelasnya ini, Snapdragon 710 yang tertanam telah dibantu oleh memori internal RAM 8GB. Dan perlu diketahui bahwa, spesifikasi seperti ini sama persis dengan yang ditanamkan pada Realme X Spider-Man edition, dimana juga sudah beredar luas di Indonesia beberapa pekan kemarin.

Banyak hal menarik yang bisa dinantikan dari Realme 5 series ini, mengingat CEO Realme India juga begitu semangat untuk memberikan bocoran terkait Smartphone terbarunya itu. Untuk itu, kita nantikan saja hingga perilisannya dilaksanakan besok, 20 Agustus 2019 di India.

baca juga: Realme 5 Bakal Dilengkapi Baterai Jumbo Fast Charging

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.