Lubang Misteri Galaxy Note 10 Series Terungkap, Bukan IR Ternyata!

0
627
Samsung Galaxy Note 10+ back
Copyright ©whistleout

Lubang di Sisi Atas Samsung Galaxy Note 10

Oketekno – Sebagian besar kalangan yang pernah menyentuh dan membolak-balikkan Samsung Galaxy Note 10 Series tentu akan sedikit terkejut dengan kehadiran lubang di atas layarnya. Sebab mereka akan menyangka kalau di ponsel Premium terbaru dari Samsung ini dilengkapi dengan sensor Infra Red atau biasa dikenal dengan IR.

Namun ternyata itu bukan sensor infra merah yang bisa mengendalikan perangkat elektronik lainnya loh guys, melainkan cuman lubang biasa. Ya, lubang dimana untuk menghasilkan keluaran audio lebih memuaskan terhadap pengguna ketika menikmati konten multimedia ataupun saat bermain game sekalipun.

Simak Nih: Melihat Kecanggihan Stylus S Pen Samsung Galaxy Note 10 Series

Tidak hanya pada bagian lubang kecil di sisi atas ponsel saja, melainkan untuk speaker dari Galaxy Note 10 series ini juga ditanamkan pada bagian bezel tipis yang ada di sekitaran layar Smartphone. Dikarenakan ukurannya terlalu kecil, maka kualitas suara yang dihasilkan tentu tidak akan bisa maksimal. Oleh karena itulah dihadirkan lubang tambahan di bagian atas ponsel agar hasilkan suara stereo lebih baik.

Galaxy Note 10 series
Copyright ©Samsung

Sedikit bahasan terkait Samsung Galaxy Note 10, dimana Smartphone ini telah hadir pertama kali di Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2019 kemarin. Dan konsumen yang berminat bisa langsung melakukan pemesanan terhadap ponsel tersebut hingga tanggal 18 Agustus 2019 untuk mendapatkan paket hadiah eksklusif.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Note 10+ di Indonesia

Untuk hadiahnya sendiri memang bukan main, untuk Galaxy Note 10 reguler saja Samsung menawarkannya bundling dengan Galaxy Buds, earphone wireless Premium terbaru yang diluncurkan bulan Februari 2019 silam.

Sedangkan untuk para pemesan Galaxy Note 10+ model 12GB/256GB dipastikan tidak akan mendapatkan perangkat yang dipesannya itu, melainkan diganti dengan model lebih tinggi yakni 12GB/512GB dimana memiliki selisih harga Rp 2.5 juta.

Kemudian untuk model paling tinggi yakni Samsung Galaxy Note 10+ dengan memori 12GB/512GB ditawarkan dengan harga Rp 18.999.000,-, dan konsumen yang melakukan pemesanan dalam periode tersebut, mendapatkan bonus TV 43 inci dengan harga normal Rp 5 juta.

baca juga: Perbedaan Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.