Tanpa Sengaja Huawei P Smart Pro Bocor Secara Mendetail

0
481
Huawei P Smart Pro Camera
Copyright ©DroidShout

Huawei P Smart Pro Usung Kamera Pop-Up

Oketekno – Tidak hanya mempersiapkan Smartphone Premium terbarunya Mate 30 series saja, melainkan Huawei juga tengah mempersiapkan ponsel terbarunya dimana nanti akan dihadirkan untuk menyasak segmen pasar kelas menengah. Smartphone tersebut akan dinamakan Huawei P Smart Pro.

Menggunakan embel-embel ‘Pro’, Smartphone ini telah tampil di situs Android Enterprise. Dan sekedar pengetahuan bahwa situs ini cuman memuat sederet Ponsel Android yang dijalankan dengan sistem operasi khusus dari Google, yakni Android murni tanpa balutan UI dan segala macamnya dari sang pembesut.

Simak Nih: Huawei Mate 30 Series Bakal Punya Wireless Charging Tercepat di Dunia?

Akan tetapi sayangnya, untuk sekarang ini Huawei P Smart Pro ini telah dihapus oleh Google dari halaman Android Enterprise Directory. Meski demikian, ada yang sempat menangkap layar tampilan yang menjelaskan tentang spesifikasi dari Smartphone tersebut, dan beredar luas di Jagat Maya.

Huawei P Smart Pro
Copyright ©GSMArena

Seperti yang bisa dilihat dari gambar tersebut dimana Huawei P Smart Pro ini diduga akan hadir dengan menggunakan kamera pop-up layaknya Huawei P Smart Z dan juga Honor 9X. Pasalnya untuk tampilan depan ponsel telah penuh dengan layar seluas 6.5 inci, tanpa bezel ataupun lubang.

Ketahui Yuk: Dari Bos Huawei Langsung, Ini Dia Jadwal Rilis Mate 30 Series

Menurut keterangan yang dikutip dari GSMArena, disebutkan kalau Huawei P Smart Pro ini nanti akan dipacu oleh chip Kirin 810 dan didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Pie, dan mungkin akan mendapatkan dukungan update di tahun mendatang.

Kemudian, tercantumkan juga keterangan kalau Smartphone kelas menengah terbaru dari Huawei ini juga didukung oleh teknologi fingerprint sensor sebagai sistem keamanan perangkatnya. Kemudian ada juga dukungan untuk teknologi Zero-touch Support.

Masih belum diketahui apakah Huawei P Smart Pro ini akan menggunakan fingerprint sensor di bagian belakang ponsel atau mungkin ditanamkan di bawah layar, sebagaimana yang telah diterapkan pada beberapa Smartphone kekinian pada umumnya.

baca juga: Kamera Huawei P30 Series Dibenahi, Bikin Jepretan Malam Makin Mantap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.