Berikut Jadwal Pendaftaran Hingga Final PMCO Global 2019

0
542
Fall Split PMCO 2019
Copyright ©GAMEBROTT

Turnamen PMCO Global 2019 Segera Digelar Lagi

Oketekno – Masih baru selesai 3 pekan yang lalu, akan tetapi kini persiapan turnamen PUBG Mobile Club Open segera digelar kembali. Akan tetapi dalam prosesnya sendiri ini nanti akan menjadi begitu panjang, dikarenakan untuk pertandingan final dari turnamen ini berlangsung pada bulan Desember 2019 nanti.

Sebagaimana informasi yang dilansir dari media sportskeeda, untuk turnamen yang akan digelar ini bernama Fall Split PMCO 2019. Dan bukan cuman melibatkan Negara tertentu saja, melainkan memilih seluruh Negara yang sudah bisa memainkan game Battle Royale terpopuler tersebut.

Simak Nih: Tips Penting Ketika Mendarat di Tempat Rame dalam PUBG Mobile Bagi Pemula

Untuk sistem seleksinya sendiri sama seperti yang diterapkan di turnamen sebelumnya, dimana cuman ada beberapa tim saja yang akan lolos untuk mewakili dari 10 Region. Jadi, di awal alias dalam masa pendaftaran memang ada banyak sekali tim yang tercantum, sekedar pengetahuan saja bahwa dari Indonesia bakal ada 5 Team yang akan dikirimkan.

PMCO 2019
Copyright ©Sportskeeda

Nantinya untuk kelima team tersebut akan berjuang keras dalam turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 untuk region Asia Tenggara. Mereka akan bertanding dengan team dari Negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, Filipina, dan sejumlah Negara lain.

Ketahui Yuk: Rilis di PC, Erangel V2 Siap Hadir di PUBG Mobile Juga

Sedangkan untuk jadwal dari Turnamen Fall Split PMCO 2019 ini diantaranya sebagai berikut:

  • Babak 1: Registrasi dibuka 8 Agustus sampai 22 Agustus
  • Babak 2: Kualifikasi dilaksanakan 29 Agustus sampai 8 September
  • Babak 3: Babak Grup Regional dilaksanakan 24 September sampai 29 September
  • Babak 4: Babak Semi Final Regional dilaksanakan 1 Oktober sampai 6 Oktober
  • Babak 5: Babak Final Regional dilaksanakan 12 Oktober sampai 3 November
  • Babak 6: Babak Final Global digelar pada bulan Desember 2019

Kemudian untuk ke 10 Regional yang akan berkompetisi dalam Turnamen PUBG Mobile Club Open Internasional 2019 ini diantaranya yakni: Asia Tenggara, Tiongkok, Eropa, Amerika Utara, Asia Selatan, Jepang, MENA (Middle East dan North Africa), Amerika Selatan, Korea, dan Wildcard (Seleksi dari seluruh team terbaik ke 3 dan 4 di Pertandingan Regionalnya masing-masing).

Region baru dalam turnamen kali ini adalah MENA, dimana ini nanti akan diisi oleh Team E-Sport dari Negara di Afrika dan Timur Tengah. Sedangkan untuk hadiah dari Turnamen Fall Split PMCO 2019 ini sebesar 2,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 25 Miliar.

baca juga: Tips Melatih Kemampuan BarBar di PUBG Mobile, WWCD Plus Kill Banyak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.