Beredar Penampakan Nokia 7.2 dan Nokia 6.2, Mirip Mate 30 Pro?

0
719
Nokia 9 PureView Penta Camera
Copyright ©Pocketnow

Nokia 7.2 Muncul dengan Body Lebih Tipis

Oketekno – Setelah mendapatkan nama produk Nokia, HMD Global langsung menggempur pasar perangkat telekomunikasi dengan cara meluncurkan Smartphone Android. Dan strategi tersebut berhasil, sehingga kini nama Nokia masih terus bertahan alias tidak punah layaknya para pesaing yang berkompetisi di posisi atas dengan Nokia.

Indonesia menjadi salah satu Negara yang masih percaya terhadap kualitas Smartphone Android Nokia. Bukan karena namanya saja yang sudah melegenda, akan tetapi perbekalan spesifikasi yang ditawarkan juga mumpuni dan sesuai dengan kebutuhannya. Namun kalau masalah desain sepertinya tidak terlalu banyak inovasi yang dilakukan oleh HMD.

Simak Nih: Smartphone Nokia Android Ini Turun Harga, Tinggal Rp 2 Jutaan

Akan tetapi di tahun ini, Nokia 9 PureView telah berhasil meluncur dengan mengusung perubahan desain body belakang yang signifikan banget. Ponsel tersebut merupakan Smartphone Android perdana yang menggunakan 5 kamera sekaligus, dan menerapkan susunan lingkaran.

Nokia 7.2 and Nokia 6.2
Copyright ©NPU

Dan sepertinya HMD Global ingin menerapkan konsep tersebut ke ponsel android kelas menengahnya, yakni Nokia 7.2 dan Nokia 6.2. Akan tetapi untuk pembawaannya sendiri bakal berbeda, dibanding dengan Nokia 9 PureView, konsep desain ini cenderung lebih mirip dengan tampilan yang akan diterapkan pada Mate 30 Series.

Ketahui Yuk: HMD Global Rilis HP Jadul Nokia Berteknologi Kekinian, Harga Ratusan Ribu!

Kamera Nokia 7.2 dan Nokia 6.2 nantinya akan diletakkan pada bagian lingkaran bewarna hitam yang disematkan di body belakang ponsel. Untuk 7.2, dikabarkan kalau ponsel ini akan menggunakan 3 lensa kamera, diantaranya yakni sensor beresolusi 48MP, sensor ultra wide 120 derajat, dan depth sensor untuk hasilkan jepretan bokeh maksimal.

Selain itu, dari gambaran tersebut bisa diketahui juga kalau Nokia 7.2 akan menggunakan body yang lebih tipis jika dibandingkan dengan pendahulunya. Bisa jadi untuk berat yang akan ditawarkan nanti juga lebih ringan dibanding Nokia 7.

Lalu untuk Nokia 6.2 masih minim bocorannya, tidak banyak informasi yang mengungkap soal Smartphone Android satu ini. Namun, kedua ponsel Nokia ini kabarnya bakal rilis di IFA 2019 Berlin yang akan diselenggarakan sebentar lagi. Benarkah? Kita tunggu saja.

baca juga: Terungkap! Nokia 8.2 Punya Kamera Pop-Up 32MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.