Realme Pastikan Smartphone 64MP Besutannya Hadir di Indonesia

0
447
Leap to Quad Camera Realme
Copyright ©Droidlime

Realme Gelar Experience Smartphone 64MP di Indonesia

Oketekno – Kemarin Realme telah menggelar sebuah acara yang cukup sederhana di Indonesia sekaligus untuk yang pertama kalinya di Asia Tenggara, untuk memperkenalkan Smartphone 4 kamera terbarunya yang telah dilengkapi dengan teknologi kekinian.

Dalam acara yang bertajuk “Leap to Quad Camera” dan digelar di Jakarta ini juga diselenggarakan kegiatan public experience untuk pertama kalinya dari model Smartphone berkekuatan lensa kamera 64MP. Media atau masyarakat yang hadir bisa merasakan langsung kemampuan dari kamera super besar tersebut.

Simak Nih: Performa Realme 5 Pro Terungkap Lewat Geekbench

Realme Camera Product Manager, Min telah mengatakan kalau pihaknya akan mendistribusikan Smartphone dengan Quad Camera pada paruh kedua tahun ini. Bukan cuman Flagship saja, melainkan pasar entry-level nantinya juga bakal kebagian ponsel yang sudah dilengkapi dengan 4 kamera belakang juga.

Realme Experience
Copyright ©Realme

Masih dari penjelasan dari Min, ia mengatakan kalau saat ini pihaknya memiliki 100 orang dalam tim riset kamera, dimana mampu mendukung terhadap penelitian dan pengembangan kamera dalam berbagai model secara bersamaan.

Ketahui Yuk: Realme 5 Bakal Dilengkapi Baterai Jumbo Fast Charging

Kemudian dalam ajang Realme Camera Innovation Event kemarin, juga telah dijelaskan secara detail tentang teknologi sensor 64MP GW1 ISOCELL dari Samsung yang bakal ditanamkan pada Smartphone generasi berikutnya.

Bukan cuman itu saja, anak perusahaan OPPO ini juga telah mengumumkan kalau pihaknya menjadi salah satu mitra terpenting Samsung di pasar global. Berkat kerjasamanya ini, tentu perusahaan asal China tersebut mampu menciptakan ponsel dengan kemampuan luar biasa, standar kelas Premium, akan tetapi tetap mempertahankan harga yang terjangkau, sehingga bisa menyasak banyak kalangan.

“Untuk menyambut inovasi kamera canggih ini, realme akan mengadakan serangkaian uji coba dan penelitian intensif sebelum meluncurkan seri smartphone dengan konfigurasi Quad-Camera 64MP di Indonesia. Setelah itu, keluarga smartphone realme quad-camera akan secara berturut-turut dirilis dan didistribusikan ke pasar, memberikan pengalaman lebih pada kamera smartphone untuk anak muda di Indonesia,” seperti itulah yang dikatakan oleh Realme dalam keterangan tertulis resminya.

baca juga: Bakal Punya 4 Kamera, Harga Realme 5 Cuman Sejutaan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.