Vivo V17 Bakal Hadir dengan Pop-Up Ganda 4 Kamera?

0
867
V17
Copyright ©Zee Business

Vivo V17 Hadir dengan 4 Kamera?

Oketekno – Sebagaimana yang telah dibocorkan sejak bulan kemarin dimana Vivo tengah menggarap Smartphone pertamanya yang akan dilengkapi dengan pop-up kamera ganda. Dan sejumlah spekulasi tertuju pada Vivo V17 sebagai nama pasaran yang bakal dipakai oleh sang vendor untuk produk terbarunya itu.

Dan ternyata bukan cuman menggunakan pop-up kamera ganda saja, belum lama ini dari keterangan yang disampaikan oleh media 91mobiles, disebutkan kalau Vivo juga akan menggunakan 4 kamera belakang terhadap Smartphone terbarunya ini.

Simak Nih: OPPO, Xiaomi dan Vivo Bekerja Sama, Ini yang Akan Dilakukan!

Selain penggunaan 4 kamera belakang, ponsel ini diberitakan juga akan memiliki kemampuan Zoom yang telah mengalami peningkatan, namun sepertinya masih belum mampu untuk mengejar OPPO Reno 2 yang sudah dipastikan akan menggunakan lensa kamera berteknologi Zoom hingga 20X.

Vivo V17 Pro
Copyright ©Gadgetgraps

Memang sih untuk bocoran spesifikasi yang akan ditanamkan pada Vivo V17 series ini masih sedikit banget. Akan tetapi ada slentingan kabar kalau Smartphone tersebut akan rilis perdana di India, tepatnya sebelum acara Diwali diselenggarakan pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Ketahui Yuk: Fakta Soal Vivo V15 Series yang Sudah Berhenti Diproduksi

Perlu diketahui bahwa sang vendor sebelumnya sudah merilis Smartphone dari seri ini, yakni Vivo V17 Neo. Smartphone tersebut telah dilengkapi dengan panel S-AMOLED 6.38 inci dan memiliki notch mungil di bagian atasnya untuk penyematan kamera selfie beresolusi 32MP. Sedangkan untuk kamera belakangnya, masing-masing beresolusi 16MP + 8MP + 2MP.

Kemudian untuk masalah performa, V17 Neo telah dipacu oleh chip Mediatek Helio P65 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Baterainya sendiri memiliki kapasitas 4.500 mAh dan didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 18W.

Bisa dibilang untuk Vivo V17 nantinya akan dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari V17 Neo. Dengan demikian, secara otomatis harga yang ditawarkan juga akan lebih mahal dibanding pendahulunya. Masih jauh sih memang, tapi nantikan saja bocoran yang akan muncul berikutnya.

baca juga: 3 Hal yang Buat Anak Muda Cocok Pakai Vivo S1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.