Sederet Fitur Vivo S1 yang Bikin Penggunanya Makin Kekinian

0
652
Vivo S1 Blue
Copyright ©Tek

Fitur Kekinian Vivo S1

Oketekno – Sempat diragukan memang dikarenakan sang vendor telah meluncurkan Smartphone terbaru kelas menengahnya dalam waktu yang cukup singkat di Indonesia. Vivo S1 dan Vivo Z1 Pro memiliki rentang harga yang tidak jauh berbeda, serta memiliki keunggulan di bidangnya masing-masing sehingga dikhawatirkan bisa menjadikan konsumen bingung.

Namun setelah beberapa lama beredar di pasar, ternyata tidak terjadi crash sebagaimana yang telah dikhawatirkan sebelumnya. Vivo S1 dan Z1 Pro telah berjalan sendiri-sendiri di jalurnya, dimana untuk Z1 Pro difokuskan untuk kebutuhan dan S1 lebih fokus ke konsumen yang ingin tampil gaya dan stylish setiap waktu.

Baca Juga: Vivo V17 Bakal Hadir dengan Pop-Up Ganda 4 Kamera?

Kemudian, sang vendor juga telah menghadirkan Vivo S1 ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen muda atau generasi kekinian yang memang memiliki sifat uber connected, terhubung terus dengan jejaring sosial miliknya.

Vivo S1 camera Indonesia
Copyright ©TribunNews

Sesuai dengan tagline yang diusung, ‘Unlock Your Style’. Dengan demikian, Vivo berusaha keras untuk menghadirkan segala hal yang dibutuhkan oleh anak muda agar selalu update dengan perkembangan teknologi yang ada untuk mendukung gaya hidupnya melalui Vivo S1 atau produk Smartphone besutannya di masa mendatang.

Baca Juga: Dilema Antara Vivo S1 dan Z1 Pro? Berikut Perbandingannya

Layar Vivo S1 yang lapang, menjadikan pengguna bisa melihat sosial medianya dalam tampilan yang lega, atau mungkin bermain game dalam visual yang lebih nyaman dan memuaskan. Selain itu, layarnya ini juga sudah didukung oleh teknologi pemindai sidik jari bawah layar, Vivo menamakannya dengan Touch ID.

Kemudian, untuk pembawaan warnaya sendiri juga kekinian banget. Vivo telah menawarkan opsi warna Cosmic Green dan Skyline Blue yang bisa berubah warna berdasarkan intensitas cahaya. Tidak lupa juga, untuk mendukung gaya anak kekinian, S1 telah dilengkapi juga dengan kamera selfie 32MP AI Selfie. Sehingga bisa up to date di sosial media dengan beragam foto selfie ciamik.

Selain tampilan dan teknologi kekinian, Vivo S1 juga dipacu oleh performa yang cukup memuaskan. Smartphone ini telah hadir dengan chip Octa Core 12nm berkecepatan 2.0GHz. Chip ini didukung oleh memori internal RAM 4GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Smartphone ini sekarang juga sudah tersedia di Indonesia, kalian bisa mendapatkannya dalam harga Rp 3 jutaan.

baca juga: 3 Hal yang Buat Anak Muda Cocok Pakai Vivo S1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.