Akhirnya Nerf Diberikan Juga Pada Hero Paling Rusuh di Mobile Legends Ini

0
1033
X.Borg MLBB
Copyright ©Pinterest

X.Borg dan Lylia Di Nerf

Oketekno – Moonton tentu akan memberikan yang terbaik terhadap para pemain Mobile Legends agar bisa bermain dengan adil dan tetap seru dalam pertandingannya. Dan seperti yang kita ketahui bahwa belum lama ini telah dihadirkan hero baru X.Borg yang susah banget untuk dihentikan, bisa dibilang hero tersebut merupakan yang paling rusuh dalam game.

Ini cukup wajar sih, dikarenakan untuk meningkatkan daya beli pemain terhadap hero tersebut dan menggunakannya untuk memenangkan di setiap pertandingan. Akan tetapi Moonton juga tidak tinggal diam, dikarenakan ini terlalu OP maka pihaknya berencana untuk melakukan nerf alias pengurangan kemampuan terhadap hero tersebut.

Simak Nih: Deretan Hero dengan Regen HP Paling Ngeri di Mobile Legends

Bukan cuman X.Borg saja yang akan dilakukan Nerf, melainkan hero baru lainnya bernama Lylia juga demikian. Dua hero baru ini bisa dibilang mudah sekali untuk mendapatkan skill, di awal ataupun menjelang akhir pertandingan. Terlebih saat war, fighter baru ini benar-benar rusuh banget, sulit untuk dihentikannya.

Nerf L and X MLBB
Copyright ©GAMEBROTT

Pertama kita bahas Lylia yang merupakan hero Mage baru dalam game Mobile Legends. Hero ini nantinya akan mendapatkan peningkatan Cooldown pada skill ultimate sebesar 5s, kemudian untuk HP Regen setelah menggunakan skill ini akan berkurang sebesar 5%. Pemain yang menggunakan Lifesteal atau Spellsteal tetap akan dapat regen yang lebih sedikit.

Kemudian untuk movement speed bonus juga akan di seimbangkan menjadi 20% saja untuk seluruh level. Dan skill ledakannya dari Shadow Energy bakal dikurangi damage-nya secara signifikan. Dari Basic Damage 90 + Skill level *10 hingga Explosion Damage 225 + Skill level *10.

Ketahui Yuk: Skin Gratis Mobile Legends Event KOF Selanjutnya Ditiadakan?

Kemudian untuk hero X.Borg yang rusuh banget dalam game Mobile Legends, akan mendapatkan pengurangan efek slow yang diberikan ke musuh saat charge yang ada itu full. Sekarang, pengguna hero ini cuman bisa berikan slow effect 30% saja.

Lalu ketika memanggil armor juga akan mendapatkan pengurangan health secara keseluruhan. Dengan demikian, hero ini tidak akan menjadi tebal banget lagi, mungkin di attack dengan hero mage atau assassin bisa langsung K.O dengan lebih mudah dibanding sebelumnya. Terlebih HP Stat juga akan mengalami pengurangan.

Bagi para pemain Mobile Legends yang mungkin masih tidak begitu paham terhadap Nerf tersebut, bisa langsung simak video penjelasannya sebagai berikut.

baca juga: Hero Paling Cocok Untuk Hentikan X.Borg dalam Game Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.