Sukses Besar, Segini Jumlah Unit Redmi Note 7 yang Sudah Terjual

0
613
Redmi Note 7 dan Box
Copyright ©Kumparan

Redmi Note 7 Terjual 5 Juta Unit dalam Sebulan

Oketekno – Tidak lama setelah dilepas oleh Xiaomi untuk menjadi anak perusahaan yang mandiri, Redmi langsung meluncurkan Smartphone perdananya bernama Redmi Note 7. Ponsel ini tidak hadir dengan spesifikasi biasa, melainkan mengusung lensa kamera beresolusi 48MP, dan memiliki tampilan yang cantik serta tahan terhadap benturan dan goresan.

Beberapa hari setelah diluncurkan, beragam promosi video terkait ponsel Redmi Note 7 mulai diunggah oleh sang vendor, mulai dari digunakan untuk alas memotong buah, dijadikan sepatu roda, dimasukkan dalam tong sampah dan kemudian dilemparkan dari lantai dua, hingga diterbangkan ke luar angkasa. Hasil dari setiap pengujian tersebut luar biasa.

Simak Nih: Ketahanan Redmi Note 7 Diuji Oleh Ahlinya, Hasilnya Parah Banget!

Wajar saja kalau sampai saat ini minat masyarakat terhadap Redmi Note 7 masih cukup tinggi, meski sudah banyak ponsel baru lain yang hadir di kelasnya. Dan bahkan, Smartphone terjangkau perdana Redmi ini telah menjadi ponsel Xiaomi paling laris sepanjang tahun 2019. Untuk jumlah unit yang terjual sudah mencapai 20 juta unit.

Redmi Note 7 Sale
Copyright ©Istimewa

Sebelumnya, kesuksesan Redmi Note 7 sudah diungkap Donovan Sung dan juga Xiaomi India. Pada saat itu disebutkan kalau Smartphone ini telah berhasil terjual sebanyak 15 juta unit dalam kurun waktu 6 bulan. Dan sekarang ada kabar baru dari Xiaomi global yang mengatakan kalau ponsel tersebut sudah terjual sebanyak 20 juta unit dalam waktu 7 bulan.

Ketahui Yuk: Redmi 7A Hadir di Indonesia Harga Cuma Sejutaan

Dari sini kita dapat mengetahui kalau dalam waktu sebulan saja, Redmi Note 7 berhasil terjual sebanyak 5 juta unit, ini menjadi angka yang fantastis untuk penjualan Smartphone di pasar global. Di Indonesia sendiri, Smartphone perdana dari Redmi setelah lepas dari Xiaomi awal tahun 2019 kemarin ini sempat mengalami kelangkaan, banyak konsumen yang kecewa karena selalu kehabisan stock ketika ingin memesannya.

Akan tetapi sekarang tidak lagi terjadi kelangkaan, sebab pihak Xiaomi Indonesia telah menggenjot produksi Redmi Note 7 dan minat masyarakat Indonesia terhadap ponsel ini tidak lagi setinggi di awal kehadirannya pada bulan Maret 2019 silam. Disisi lain, untuk generasi penerusnya yakni Redmi Note 8 kabarnya sudah siap untuk rilis di China pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang.

baca juga: Video Terbaru Xiaomi Ini Pamerkan 4 Kamera Belakang Redmi Note 8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.