Tips Main Sniper Single Bolt Action di PUBG Mobile, Auto Headshot!

0
913
Kar98K PUBG Mobile
Copyright ©wallpaperaccess

Cara Bermain Sniper di PUBG Mobile

Oketekno – Pada permainan PUBG Mobile ada beragam jenis senjata yang bisa digunakan, untuk jarak jauh ada 2 tipe senjata yang bisa dipakai oleh para pemain, yakni Sniper Single Bolt, atau DMR. Kedua senjata ini paling cocok untuk mengincar musuh yang berada di kejauhan, sebab bisa dipasangkan dengan scope X8.

Bagi kalian yang suka nonton YouTube PUBG Mobile, tentu sudah tidak asing lagi dengan Pro Player PB bernama Bennymoza. Meski ia adalah salah satu anggota RRQ di kelas game PB, akan tetapi pemain PUBGM dengan nickname RRQMoza ini juga mahir dalam bermain game Battle Royale populer tersebut.

Baca Juga: Tips Penting Ketika Mendarat di Tempat Rame dalam PUBG Mobile Bagi Pemula

Dari sekian banyak jenis senjata, Sniper Single Bolt menjadi salah satu kesukaannya dalam game. Selain itu, kalau sudah memegang AWM, M24, atau Kar98K maka ia jadi salah satu pemain paling berbahaya dalam team. Tapi untuk senjata AR, atau jenis senjata lain bang Benny juga jago banget mainnya. Dan berikut tips Sniper Single Bolt yang telah dibagikannya.

Sniper Gameplay PUBG Mobile
Copyright ©IndianExpress

Tips Bermain Sniper Single Bolt di PUBGM

  1. Pakai Mode Tap

Kebanyakan pemain akan menyarankan menggunakan mode release untuk tembakan sniper, agar bisa quick scope dan menembak cepat. Namun ternyata ini tidak disarankan oleh bang Bennymoza, karena itu hanya meningkatkan skill crosshair saja, bukan Sniper Man. Disarankan Tap karena pemain bisa lebih berjaga-jaga antara menembak atau tidak. Sebab kalau sekali menembak tidak kena, ini bisa fatal banget, karena musuh bisa lebih memperketat persiagaannya dan mengetahui posisi kita.

  1. Sensitifitas

Sering terjadi kontroversi antara pengguna iOS dan Android, tapi youtuber gaming dengan nama channel Bennymoza ini tidak mempermasalahkan itu. Memang tingkat sensinya berbeda, akan tetapi pemain juga harus bisa menyesuaikan sendiri seperti apakah sensitifitas dari gerakannya, dan mengaplikasikan ke dalam game.

Atur Scope yang sering digunakan untuk bermain Single Bolt Action dan usahakan masing-masing memiliki tingkat yang sama, misal dalam tutorial dari Bennymoza sering pakai Scope X4, X6, dan X8. Dengan demikian, pengendaliannya akan lebih mudah tuh guys.

Baca Juga: Tips Build Senjata Meta AKM di PUBG Mobile Paling Rekomendasi

  1. Fokus Crosshair

Ketika menggunakan senjata apapun, fokus Crosshair menjadi paling penting dalam game. Crosshair atau tanpa plus yang ada di tengah itu harus selalu ditempatkan di titik yang mana pemain biasa bersembunyi, seperti jendela rumah, atap rumah, bebatuan, rumput tebal, dan lainnya. Dengan demikian, ketika kalian ditembak musuh bisa langsung open scope dan balas tembakannya, tak perlu berdiam diri dan memfokuskan jarak terlebih dahulu.

Seperti itulah guys tips menggunakan Sniper Single Bolt di PUBG Mobile ala YouTuber gaming Bennymoza yang bisa kalian terapkan. Oh ya, kalau masih bingung bisa tuh tonton videonya yang sudah dilampirkan berikut.

baca juga: Tips Melatih Kemampuan BarBar di PUBG Mobile, WWCD Plus Kill Banyak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.