Update Software Untuk Samsung Galaxy Note 10 Series

0
503
Samsung Galaxy Note 10 Indonesia
Copyright ©Suara

Samsung Galaxy Note 10 Series Pembaruan Sistem

Oketekno – Sebagian besar dari kalian tentu sudah pada tahu kalau peluncuran Samsung Galaxy Note 10 series yang digelar di Jakarta kemarin hanyalah sebagai tanda dan syarat yang dilakukan oleh sang vendor saja. Hal ini dikarenakan ponsel tersebut sudah bisa dipesan sejak awal bulan Agustus kemarin.

Diketahui bahwa sehari setelah rilis di Amerika Serikat, Galaxy Note 10 series sudah bisa dipesan di Indonesia, tepatnya yakni pada tanggal 8 Agustus hingga 18 Agustus 2019 kemarin. Dalam masa pemesanan awalnya ini telah disediakan beragam bonus menarik untuk pengguna, mulai dari earbud hingga TV seharga Rp 5 juta.

Simak Nih: Disebut Berhasil Dikalahkan OPPO, Samsung Klaim dan Buktikan Masih Berkuasa!

Terlepas dari hadiah dan juga peluncurannya, Samsung Galaxy Note 10 series ini ternyata sudah mendapatkan pembaruan software untuk melakukan perbaikan terhadap beberapa fungsi di ponsel. Meski sebenarnya baru rilis kemarin, akan tetapi sang vendor langsung memberikan update untuk Smartphone Premium terbarunya itu.

Galaxy Note 10 Stylus Pen
Copyright ©KompasTekno

Pada pembaruan software kali ini, Samsung telah meningkatkan performa sensor sentuh alias Touch Screen pada layar Galaxy Note 10 series. Dengan demikian, pengguna akan lebih nyaman dalam mengoperasikan perangkat ataupun ketika bermain game, sebab tingkat respon sensor sentuh yang sensitif.

Ketahui Yuk: Samsung Rilis Sensor Kamera 108MP Untuk Smartphone

Kemudian pembaruan lainnya yang digulirkan dalam update kali ini yakni meningkatkan akurasi dan kecepatan pemindai sidik jari di bawah layar. Sekedar informasi saja bahwa, kecepatan respon Fingerprint bawah layar Samsung Galaxy Note 10 series ini sebelumnya lebih lambat ketimbang fingerprint sensor fisik Galaxy Note 9.

Dikarenakan tidak ingin pengguna kecewa, akhirnya vendor merilis pembaruan yang bertujuan untuk meningkatkan performa pemindai sidik jari bawah layarnya sehingga kecepatannya memadai dengan fingerprint sensor fisik di generasi sebelumnya.

Lalu ada pula pembaruan di sektor kameranya, yakni meningkatkan kualitas dan stabilitas kamera Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Pro. Dan untuk pembaruan terakhir yang turut dihadirkan yakni pembaruan sistem keamanan perangkat, sebagaimana telah direkomendasikan oleh Google.

baca juga: OPPO Sukses Salip Samsung Jadi Brand Paling Laris di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.