Belum Rilis, iPhone 11 Series Edisi Sultan Sudah Bisa Dipesan

0
572
iPhone 11 Sultan
Copyright ©AppleApple

Harga iPhone 11 Mewah Dibanderol Ratusan Juta

Oketekno – Akhir-akhir ini informasi terkait kehadiran iPhone 11 series mulai jelas terdengar, tidak hanya mengenai tampilan desainnya saja, melainkan kemarin untuk jadwal perilisan dari Smartphone iPhone terbaru dari Apple ini sudah terungkap.

Meski belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, akan tetapi undangan perilisan yang beredar luas di Jagat Maya ini diyakini 95% akurat. Yakni diperkirakan kalau Apple akan meluncurkan 3 Smartphone terbarunya pada tanggal 10 September 2019 mendatang.

Simak Nih: Jadwal Rilis iPhone 11 Series Terungkap, Inikah Undangannya?

Walaupun masih baru akan diluncurkan bulan depan, akan tetapi kini Caviar yang merupakan pengedit ponsel khusus untuk kalangan para sultan telah membuka masa pemesanan. Dikarenakan memang tampilannya yang super mewah banget, maka wajar kalau harga yang ditawarkan bisa sampai Rp 700 juta.

iPhone 11 Universal Diamond
Copyright ©Caviar

Sebelumnya, Caviar juga mengubah iPhone XS series menjadi lebih mewah dengan cara melengkapinya dengan batu mulia berlian, casing murni terbuat dari emas 24 karat, dan berbagai macam perlengkapan mewah lainnya. Dan kini sang vendor telah menawarkan iPhone 11 Universal Diamond untuk dipesan.

Ketahui Yuk: Sederet Bocoran iPhone 11 Dari Karyawan Pabrik Pembuatnya

Versi Ponsel iPhone super mewah yang baru akan diluncurkan oleh Apple beberapa pekan lagi ini ditawarkan oleh Caviar dengan harga US$ 49.990 atau sekitar Rp 700 jutaan. Kemudian dalam deskripsinya telah dijelaskan kalau iPhone 11 yang dibanderol dengan harga super mahal ini telah dilengkapi dengan berlian, batu rubi, topaz, dan juga arloji tourbillon mekanis.

Berbagai macam komponen mewah yang ditanamkan pada Smartphone iPhone terbaru dari Apple ini disusun di bagian belakang ponsel, membentuk tata surya yang dilengkapi dengan pesawat luar angkasa yang tengah berada di orbit. Jadi, bukan cuman mewah saja melainkan bisa membuat mata terkesima juga ketika melihat ponsel ini.

Tidak hanya menawarkan iPhone 11 Universal Diamond dengan harga yang hampir 50 ribu dollar Amerika saja, melainkan Caviar juga menawarkan model lain yang dibanderol seharga US$ 4.990 (Rp 71 jutaan) hingga US$ 7.710 (Rp 110 jutaan). Selain itu, perusahaan ini juga telah memastikan kalau pihaknya mulai mengirimkan ponsel ini ke konsumennya pada bulan September 2019 mendatang.

baca juga: Beredar Lagi Jadwal Rilis iPhone 11 Lewat iOS 13 Beta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.