Smartphone Pertama dengan 64MP Dari Redmi Siap Rilis Minggu Depan

0
689
Redmi 64MP Phones
Copyright ©TechAdvisor

Rilis Bersamaan dengan Xiaomi Smartphone 108MP?

Oketekno – Tidak hanya Realme, vendor asal China lainnya yang juga telah memastikan akan menghadirkan Smartphone dengan kekuatan kamera 64MP yaitu Xiaomi. Dan ternyata brand ini tidak turun tangan untuk menggarap ponsel tersebut, melainkan diserahkan kepada anak perusahaannya, Redmi. Ini diketahui dari bocoran terbaru yang mengungkap kalau Redmi Note 8 Pro usung kamera 64MP.

Selain itu, Redmi Note 8 Pro dikabarkan kalau akan diluncurkan oleh sang vendor minggu depan. Dan pada saat perilisannya nanti, ponsel ini tidak bakal hadir sendirian, melainkan akan ditemani oleh Smartphone pertama yang dilengkapi dengan kamera terbesar di perangkat mobile besutan Xiaomi.

Simak Nih: Video Terbaru Xiaomi Ini Pamerkan 4 Kamera Belakang Redmi Note 8

Jadi untuk ponsel berkamera 64MP nantinya akan diluncurkan oleh anak perusahaannya, Redmi. Sedangkan Xiaomi bakal merilis Smartphone dengan kamera utama sebesar 108MP yang baru saja dirilis oleh Samsung beberapa pekan lalu.

Redmi Note 8 Pro
Copyright ©GSMArena

Kalau memang benar pekan depan Redmi Note 8 Pro sudah dirilis dengan kamera 64MP, dan Xiaomi meluncurkan ponsel dengan kamera 108MP, maka kedua Smartphone tersebut akan menjadi yang pertamanya di Dunia dengan mengusung sensor kamera terbesar di kelas mobile.

Hal ini dikarenakan, sampai sekarang pihak Realme juga masih belum meluncurkan ponsel dengan kamera 64MP ke publik, namun kemarin sempat melakukan uji prototype di Indonesia oleh sejumlah media lokal terpilih.

Ketahui Yuk: Redmi 7A Hadir di Indonesia Harga Cuma Sejutaan

Jadwal perilisan Redmi Note 8 Pro sekaligus bukti kalau akan mengusung kamera 64MP bisa dilihat dalam poster tersebut. Disana tercantum kalau Smartphone ini akan diluncurkan pada tanggal 29 Agustus 2019 mendatang di China.

Dari bocoran yang disampaikan oleh media GSMArena, disebutkan kalau Redmi Note 8 Pro ini nantinya akan memiliki sistem penyusunan 4 kamera yang sama dengan Galaxy Note 10+, hanya saja peletakannya tidak di pojok kiri atas belakang ponsel, melainkan dipindah ke bagian tengah.

Selain itu untuk sistem keamanannya terindikasi masih belum menggunakan fingerprint sensor dibawah layar, melainkan Redmi Note 8 Pro masih akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari fisik yang diletakkan tepat dibawah susunan 3 kamera belakangnya. Seperti apakah kemampuan sebenarnya dari ponsel ini? Tunggu kehadirannya hingga pekan depan.

baca juga: Sukses Besar, Segini Jumlah Unit Redmi Note 7 yang Sudah Terjual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.