Rilis 2 Minggu Lagi, Ini Dia Nama Smartphone 64MP Pertama dari Realme

0
837
Realme 64MP Indonesia
Copyright ©yangcanggih

Realme XT Siap Rilis Awal Oktober 2019? 

Oketekno – Dan sepertinya memang benar kalau Redmi bakal menjadi vendor pertama yang akan merilis Smartphone 64MP di Dunia. Dan diprediksi rekor bakal langsung dipecahkan oleh induk perusahaannya sendiri yang mana disaat bersamaan bakal merilis Smartphone berkekuatan kamera 108MP.

Hal itu dikarenakan Realme yang telah menunjukkan prototype Smartphone 64MP pertamanya ke sejumlah kalangan, termasuk media terpilih Indonesia. Disebutkan baru akan meluncurkan ponsel itu 2 Minggu lagi, tepatnya di awal Oktober 2019 mendatang.

Simak Nih: Smartphone Pertama dengan 64MP Dari Redmi Siap Rilis Minggu Depan

Bocoran informasi terkait jadwal perilisannya ini berasal dari CEO Realme India, Madhav Sheth secara langsung. Dimana pada saat akhir acara perilisan Realme 5 series di Negeri Taj Mahal kemarin, ia mengatakan kalau akan merilis Smartphone bernama Realme XT dengan perbekalan kamera 64MP.

Realme XT Release
Copyright ©GSMArena

Dan belum lama ini juga ada informasi terbaru yang berasal dari CMO Realme, Xu Qi Chase yang menegaskan terkait perilisan Realme XT sebagai Smartphone 64MP perdananya melalui jejaring sosial China, Weibo. Melalui akun sosmed miliknya itu, telah diunggah sebuah teaser untuk Smartphone terbaru yang segera diluncurkannya ini.

Ketahui Yuk: Realme Pastikan Smartphone 64MP Besutannya Hadir di Indonesia

Pada gambar tersebut telah tampil latar hitam, dan nampak adanya siluet berbentuk telur dan dinosaurus Velociraptor. Menyertai dengan unggahan gambar tersebut, akun Realme Phone ini telah menuliskan kalau Smartphone terbarunya ini akan memiliki performa yang lebih tinggi, dan mampu mengambil gambar dalam kualitas yang lebih tajam.

Sebab beberapa waktu terakhir ini ponsel gaming lagi naik daun tingkat popularitasnya, bisa jadi Realme XT yang merupakan Smartphone 64MP pertama Realme ini akan didesain sebagai ponsel gaming juga. Dan untuk chip yang bakal dipakainya, diprediksi akan menggunakan chip Helio G90 atau G90T yang baru saja dirilis oleh MediaTek beberapa waktu lalu.

Tidak ada bocoran informasi lainnya terkait Smartphone perdana Realme yang akan memboyong kamera 64MP ini. Untuk itu, guna mengetahui informasi spesifikasi lebih jelasnya bisa menunggu waktu perilisannya beberapa hari lagi.

baca juga: Dijual Mulai Sejutaan, Realme 5 Series Hadir di Indonesia Bulan Depan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.