Heroes Legend – Dot Arena Return, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
532
Heroes Legend - Dot Arena Return
Copyright ©Google Play

Gameplay Heroes Legend – Dot Arena Return

Oketekno – Tidak semua game petualangan itu berat untuk dimainkan guys, dikarenakan ada beberapa jenis game adventure yang bisa dimainkan dengan santai tanpa harus berpikir keras, apalagi mencari jalan keluar untuk menyelesaikan misi tertentu. Misal seperti game RPG Heroes Legend – Dot Arena Return ini salah satunya.

Pada permainan ini kalian tidak berpetualang berlarian kesana kemari dalam map untuk mencari musuh dan menyelesaikan misi guys. Dikarenakan pada permainan ini kalian cuman diperlukan untuk menyusun team terbaik saja untuk membantai seluruh lawan yang bakal dihadapi.

Simak Nih: Gameplay World War Heroes: WW2 FPS, Tempur yang Serasa Nyata

Banyak misi yang harus diselesaikan, dan semakin panjang perjalanannya, maka semakin sulit pula musuh yang akan dihadapi oleh team kalian. Dengan demikian, jangan lupa untuk terus meningkatkan kemampuan dari hero dalam grup untuk menyelesaikan misi ini.

Gameplay Heroes Legend - Dot Arena Return
Copyright ©YouTube

Ada banyak jenis hero yang bisa kalian dapatkan dalam game Heroes Legend – Dot Arena Return ini, dan kalian bisa menyesuaikan kombinasi di setiap karakter tersebut untuk menciptakan team terhebat dalam game. Semakin tinggi level dan item yang digunakan, maka kekuatan dari masing-masing karakter ini juga lebih meyakinkan.

Untuk masing-masing hero memiliki setidaknya 1 kemampuan spesial yang bisa dikeluarkan ketika energinya sudah mentok. Dan untuk energi ini bisa didapatkan ketika kalian menyerang ataupun diserang oleh musuh, sehingga tidak perlu waktu lama untuk mengeluarkannya lagi setelahnya.

Ketahui Yuk: Gameplay République, Misi Penyelamatan Orang Dalam Pengamanan yang Ketat

Sama seperti game RPG lainnya, dimana slot item dan juga hero dalam game ini begitu terbatas. Dengan demikian, kalian harus pandai-pandai untuk manage mereka agar tidak memenuhi slot. Yakni dengan cara menjual hero ataupun item jelek yang sudah tidak diperlukan lagi.

Masalah grafis, game ini sudah memiliki tampilan yang cukup memuaskan. Heroes Legend – Dot Arena Return memiliki visual yang lumayan keren untuk game sejenis RPG. Mulai dari tampilan karakter yang detail, efek skill yang keren, hingga background yang menakjubkan, sehingga gameplay bisa berjalan dengan seru.

baca juga: Gameplay Boat Racing 3D: Jetski Driver & Water Simulator yang keseruannya beda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.