Samsung Resmikan Galaxy A30s dan Galaxy A50s, Ini Spesifikasinya!

0
505
Samsung Galaxy A30 reg
Copyright ©direview

Spesifikasi Samsung Galaxy A30s dan Galaxy A50s Resmi Terungkap

Oketekno – Beberapa waktu terakhir ini memang informasi terkait versi lain Samsung Galaxy A30 dan Galaxy A50 mulai beredar di Jagat Maya. Versi lainnya ini nanti akan mendapatkan sedikit peningkatan di sektor spesifikasi dan fiturnya. Sama seperti Galaxy A10s kemarin, dimana untuk nama varian lain dari kedua ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy A30s dan Galaxy A50s.

Dan baru-baru ini diketahui kalau Samsung telah mengungkap sebagian besar spesifikasi yang akan ditanamkan pada kedua Smartphone terbarunya itu. Melihat pada poster yang sudah disebarluaskannya itu, diketahui kalau Galaxy A50s akan mengalami perubahan body belakang dimana yang sudah menggunakan pola geometris dan efek holografik sehingga penampilannya lebih meyakinkan.

Baca Juga: Update Software Untuk Samsung Galaxy Note 10 Series

Tidak hanya perubahan pola saja, Samsung juga menawarkan opsi warna lebih bervarian, dimana selain Prism Crush Black dan Prism Crush White, ada opsi warna lainnya yang dinamakan Prism Crush Green dan Prism Crush Violet, sehingga efek perubahan warna yang ditawarkan lebih jelas terlihat.

Galaxy-A50s-2
Copyright ©GSMArena

Kemudian untuk peningkatan lainnya terjadi di sektor kamera, Samsung Galaxy A50s hadir dengan kamera utama 48MP aperture f/2.0. Kamera ini telah ditemani oleh lensa ultra wide 8MP yang mampu menangkap objek dalam sudut 123 derajat. Sedangkan lensa ketiga merupakan depth sensor beresolusi 5MP. Sedangkan kamera depannya juga alami peningkatan dari 25MP menjadi 32MP di model s ini.

Baca Juga: Disebut Berhasil Dikalahkan OPPO, Samsung Klaim dan Buktikan Masih Berkuasa!

Selain itu, untuk spesifikasi lainnya sama, menggunakan layar 6.4 inci FullHD+ dan dipacu oleh chip Exynos 9610. Kemudian memori internalnya sebesar 4GB/6GB dan dilengkapi dengan baterai sebesar 4.000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi pengisian daya cepat 15W.

Galaxy-A30s
Copyright ©GSMArena

Lalu untuk Galaxy A30s juga mengalami peningkatan di sektor kameranya, dimana ketiga lensa yang ditanamkan di belakang kini beresolusi 25MP + 8MP ultra wide + 5MP depth sensor. Akan tetapi untuk kamera selfie yang ditanamkan masih 16MP.

Dan fitur lainnya yang dihadirkan pada Samsung Galaxy A30s adalah fingerprint sensor bawah layar. Kemudian untuk body belakangnya terlihat lebih mulus karena tidak ada fingerprint sensor fisik yang ditanamkan, kemudian desainnya sendiri juga tidak berbeda dibanding Galaxy A50s.

Spesifikasi lainnya yang ditanamkan pada Galaxy A30s ini tidak berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy A30 reguler. Sedangkan masalah harga masih belum diungkap secara pasti oleh Samsung, sehingga kalian perlu menunggunya lebih lama lagi.

baca juga: Samsung Galaxy A10s Resmi Dirilis, Fingerprint Dual Kamera Harga Sejutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.