Melihat Penjualan Samsung Galaxy Note 10 yang Lebih Sukses Dibanding Pendahulunya

0
544
Samsung Galaxy Note 10 series Korea
Copyright ©The Korea Times

Samsung Galaxy Note 10 Series Diklaim Laris Manis di Pasaran

Oketekno – Melalui perubahan Samsung Galaxy Note 10 series yang cukup signifikan, sepertinya telah berhasil memikat masyarakat untuk membelinya. Di Indonesia saja ponsel ini diklaim laris manis pada saat dibuka masa pemesanan untuk pertama kalinya sejak tanggal 9 Agustus 2019 kemarin, apalagi di Negara asalnya.

Sebagaimana yang dilaporkan belum lama ini oleh Samsung, diklaim pada saat pre-order perdana Galaxy Note 10 series digelar, jumlah pesanannya telah mencapai 1.3 juta unit. Tentu ini jumlah yang sangat besar, bahkan sang vendor telah memastikan kalau jumlah pemesanannya itu 2x lebih tinggi jika dibandingkan dengan Galaxy Note 9 tahun kemarin.

Simak Nih: Ini Dia Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Note 10 Reguler dengan 3 Kamera

Bukan cuman karena perubahan tampilan atau performa saja, hal yang mempengaruhi peningkatan jumlah pemesanan Samsung Galaxy Note 10 series ini adalah varian yang dihadirkan lebih banyak. Seperti yang kita tahu bahwa tahun kemarin Galaxy Note 9 cuman hadir dalam 1 varian saja, sedangkan kali ini Galaxy Note 10 hadir bersama dengan Galaxy Note 10+.

Samsung Galaxy Note 10 depan
Copyright ©Gadget Pilipinas

Kemudian untuk tingkat kesuksesan Samsung Galaxy Note 10 series juga terjadi di Indonesia, dimana untuk model paling laris dibeli adalah Galaxy Note 10+ 12GB/512GB. Hal ini wajar saja, dikarenakan memang untuk pembeli ponsel Galaxy Note 10+ 12GB/256GB yang didapatkan juga perangkat yang lebih tinggi tersebut.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Utama Samsung Galaxy Note 10+ di Indonesia

Pada masa promo, Galaxy Note 10+ 12GB/256GB bisa dibeli dengan harga Rp 16.499.000,- saja, akan tetapi unit yang akan didapatkan oleh konsumen adalah Galaxy Note 10+ 12GB/512GB. Sedangkan untuk pembelian model tertinggi itu seharga Rp 18.999.000,- akan mendapatkan bonus Smart TV 43 inci.

Dikarenakan saking banyaknya pemesanan, maka Samsung sampai kehabisan stock di hari keenam masa pre-order, akan tetapi jumlah pastinya tidak dirinci secara detail. Kemudian Denny selaku petinggi Samsung Indonesia mengaku kalau di tanggal 15 Agustus telah melakukan re-stock namun sold lagi. Dan pada akhirnya melakukan re-stock kembali dengan gimmick yang berbeda.

baca juga: Harga dan Bonus Samsung Galaxy Note 10 Series di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.