Tips Build dan Kombo Senjata UMP9, Senjata SMG Andalan Pro Player!

0
1331
UMP9
Copyright ©Tumblr

Build dan Kombo Senjata UMP9

Oketekno – Bukan cuman Senjata AR saja yang menarik untuk dipakai dalam game PUBG Mobile, melainkan kehadiran senjata SMG juga tidak bisa diremehin loh guys. Meski pada dasarnya senjata ini tidak begitu mematikan, karena menggunakan peluru kuning alias 9mm.

Akan tetapi masih ada beberapa keunggulan lain yang bisa didapatkan dari senjata ini loh guys, misal seperti recoil, fire rate, dan beberapa hal lainnya. Bahkan di beberapa turnamen, senjata UMP9 menjadi andalan bagi beberapa pemain, karena alasan pengendalian yang lebih mudah.

Simak Nih: Tips Build Senjata Favorit M416 Untuk Bantai Musuh di PUBG Mobile

Namun apakah benar semudah itukah menggunakan senjata UMP9 menjadi andalan? Dan seperti apakah gameplay dari senjata ini serta attachment apa saja yang sangat direkomendasikan untuk senjata ini? Langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

UMP9 PUBG Mobile
Copyright ©IDNTimes

Untuk attachment pertama yang penting untuk diambil adalah Quickdraw Extended Magazine, agar waktu reload dan jumlah peluru yang termuat bisa lebih banyak + cepat. Dengan demikian, ketika nge-rush kalian tidak perlu khawatir dengan reload lagi.

Kemudian untuk kelengkapan berikutnya yang tidak boleh dilupakan adalah moncong/muzzle dan grip. Tidak perlu bingung, paling direkomendasikan yakni compensator dan vertikal grip. Akan tetapi kalau ketemu yang lain, bisa dipake seadanya terlebih dahulu. Dikarenakan kedua attachment tersebut bisa meredam recoilnya, sehingga senjata lebih stabil ketika menembak.

Ketahui Yuk: Tips Build Senjata Meta AKM di PUBG Mobile Paling Rekomendasi

Dan scope sepertinya kalian tidak perlu besar-besar, cukup menggunakan maksimal X3 saja. Sedangkan untuk jarak pendek lebih baik tidak menggunakan sight agar lebih leluasa dalam membidiknya. Namun kalau tidak terbiasa, bisa pakai RDS saja tidak masalah.

Lalu kombinasi senjata yang paling cocok dengan UMP9 adalah senjata jenis DMR atau AR saja. Dikarenakan SMG ini hanya bisa berguna dengan baik ketika rush musuh dalam jarak yang cukup dekat saja, sedangkan kalau jarak jauh dia lemah banget. Jadi senjata DMR dan AR lebih direkomendasikan, yang bisa jangkau jarak menengah dan jauh.

Untuk kombo dengan Sniper, sepertinya nggak begitu rekomendasi, sebab tidak dapat digunakan sebagai cadangan jika rush musuh dalam jumlah banyak, dan fire rate tinggi jadikan UMP9 cepat kehabisan peluru. Selain itu, untuk kill musuh juga butuh peluru lebih banyak ketimbang M416 ataupun AKM, karena damage yang tidak begitu sakit.

Jadi bisa dibilang senjata UMP9 di PUBG Mobile ini rekomendasi banget bagi kalian yang kesusahan mengendalikan recoil ketika spray musuh. Dan tidak disarankan duel 1Vs1 melawan musuh secara bertatap muka, karena kalau musuh pakai AKM kalah telak kalian. Tapi kalau masalah spray, mantap banget senjata ini sebab recoil yang rendah.

baca juga: Build Senjata Kar98K, Sniper Sakti yang Mudah Ditemukan di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.