Samsung Gelar Program Tukar Tambah Untuk Galaxy Note 10 Series

0
1048
Samsung Galaxy Note 10 Indonesia
Copyright ©Suara

Tukar Tambah dengan Samsung Galaxy Note 10 Series

Oketekno – Tidak lama setelah diluncurkan perdana di New York, Amerika Serikat. Samsung Galaxy Note 10 series sudah bisa langsung dipesan di Indonesia. Dan masa penawaran spesialnya itu berlangsung hingga tanggal 18 Agustus 2019 kemarin saja.

Dan baru kemarin lalu Samsung Indonesia memperkenalkan Smartphone Premium terbarunya itu ke publik Tanah Air, dan memulai penjualan perdana di pasar offline. Akan tetapi bagi kalian yang mungkin menginginkan Smartphone ini akan tetapi kemarin tidak kebagian pemesanannya, tidak perlu khawatir dikarenakan ada program menarik yang ditawarkan oleh vendor asal Korea Selatan ini, yakni trade-in.

Simak Nih: Update Software Untuk Samsung Galaxy Note 10 Series

Melalui program trade-in ini, nantinya kalian para pengguna Smartphone Premium dari vendor lain tidak perlu bingung lagi menjualnya untuk mendapatkan Samsung Galaxy Note 10 atau Galaxy Note 10+, dikarenakan bisa langsung membawanya ke toko, dan bisa langsung ditukar dengan unit Smartphone yang diinginkan.

Daftar Trade In Galaxy Note 10 series
Copyright ©Kompas Tekno

Akan tetapi untuk Smartphone yang bisa ditukarkan ini tidak sembarangan guys, dikarenakan ada batas standar bawahnya dan semuanya menyasak segmen premium. Misal seperti pengguna iPhone yang ingin beralih menggunakan Smartphone Android Premium dari Samsung ini, maka ponsel yang bisa ditukar setidaknya iPhone 7 hingga versi terbarunya yakni iPhone XS series dan iPhone XR.

Ketahui Yuk: OPPO Balik Tanggapi Klaim Samsung Masih Kuasai Indonesia

Kemudian ada perangkat Huawei juga, dan dari vendor ini tidak banyak dikarenakan yang bisa ditukarkan dengan Galaxy Note 10 series cuman Huawei P30 dan P30 Pro saja. Kemudian di kelas Galaxy S series hanya dibatasi sampai Galaxy S7 dan yang lebih baru, yakni Galaxy S10 series.

Sedangkan model terakhir yang bisa ditukarkan dengan Samsung Galaxy Note 10 atau Galaxy Note 10+ adalah Galaxy Note series, dimana untuk model paling rendah yang bisa ditukarkan adalah Galaxy Note 5, hingga model terbarunya Galaxy Note 9.

Dan untuk tempat trade-in ini sendiri telah digelar di 3 tempat dimana sering dikunjungi oleh banyak orang, diantaranya yakni Mal Lippo Puri (Jakarta), Mal Kota Kasablanka (Jakarta), dan yang terakhir adalah Pakuwon Mall (Surabaya).

baca juga: Melihat Penjualan Samsung Galaxy Note 10 yang Lebih Sukses Dibanding Pendahulunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.