Ling, Hero Baru Mobile Legends yang Lebih Ngeri Ketimbang Fanny

0
1692
Ling Mobile Legends
Copyright ©Gamebrott

Hero Baru di Mobile Legends

Oketekno – Ketika hero Fanny dikendalikan oleh Pro-player, tentu sudah tidak ada obat lagi dan musuh kemungkinan untuk menangnya akan lebih menciut. Hal ini dikarenakan Fanny bisa bergerak dengan bebas kesana kemarin, menyerang atau kabur dengan sangat cepat. Akan tetapi kalau pemain Mobile Legends bisa menggunakannya.

Akan tetapi dengan kehadiran Ling ini sepertinya popularitas Fanny sebagai hero paling ngeri bisa saja pensiun. Sebab hero satu ini memiliki sistem pengendalian yang lebih mudah, akan tetapi lebih ngeselin dibanding hero-hero lain dalam game.

Simak Nih: Hero Paling Cocok Untuk Hentikan X.Borg dalam Game Mobile Legends

Pasalnya, tembok yang selama ini dibuat perlindungan dan tidak bisa ditembus dengan mudah (kecuali pakek skill tertentu), malah bisa digunakan untuk bersembunyi oleh Ling loh. Ya, ia bisa masuk ke dalam tembok dan tidak dapat keluar kecuali ada musuh yang ada di depannya dan siap untuk disergap.

Mobile Legends Ling
Copyright ©VY Gaming: YouTube

Untuk sekarang ini Hero Ling masih baru aja keluar di Advanced Server Mobile Legends. Dengan demikian, belum semua pemain bisa mendapatkan hero tersebut dan memainkannya. Akan tetapi kalau kalian penasaran bisa ikuti cara masuk advanced server MLBB berikut. Ini dia skill yang dimiliki oleh hero Qing Que tersebut:

  • Skill Pasif – Ling tidak memiliki mana, akan tetapi menggunakan lightness yang bisa digunakan untuk keluarkan skill. Ketika dekat dinding, akan tambah 2 lightness per detik, sedangkan ketika diserang musuh bisa dapat 5 lightness.
  • Skill 1 – Hero ini akan melompat ke dinding satu ke yang lain tanpa menggunakan CD sama sekali. Kemudian CD baru muncul ketika Ling menyerang hero lawan.
  • Skill 2 – Ling akan melakukan charge ke arah yang ditentukan, dan setelahnya melakukan stab ke musuh terdekat dengan damage lebih serta critical chane 25%. Serangan ini akan dianggap sebagai basic attack yang akan mentrigger ATK Effects. Dan mantapnya lagi adalah, skill ini bisa dikombo dengan skill 1 untuk memberikan dampak yang lebih mengerikan, tambahan efek slow sebesar 30% selama 1 detik.
  • Skill 3 – Ling akan melompat ke udara dan selebrasi kemudian menancapkan 4 pedang yang dimunculkannya ke tanah, dan memberikan damage area. Selama 2.5 detik, Ling akan immune terhadap semua damage dan bisa menerjang musuh tanpa CD dengan skill 2 setelah mengambil pedang yang ditancapkannya tadi dan mendapatkan 5 lightness point.

Itulah skill yang dimiliki oleh Ling di game Mobile Legends sekarang. Beda lagi pastinya ketika sudah diluncurkan di server publik, dikarenakan hero ini masih terlalu OP untuk sekarang ini. Lebih jelasnya bisa lihat video berikut.

baca juga: Hero Paling Rekomendasi Untuk Benteng Team di Mobile Legends Season Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.