Beredar Wujud Nyata Nokia 7.2 Depan dan Belakang, Seperti Apa?

0
652
Nokia 7.2 and Nokia 6.2
Copyright ©NPU

Bocoran Wujud Nyata Nokia 7.2

Oketekno – Beberapa pekan kemarin telah beredar informasi yang menyebutkan kalau HMD Global akan meluncurkan Smartphone Android terbarunya yang bernama Nokia 7.2 dan Nokia 6.2. Sampai sejauh ini yang sudah banyak terungkap adalah 7.2, mulai dari spesifikasi hingga penampilannya.

Kedua ponsel tersebut dikabarkan akan rilis dalam event IFA 2019 yang akan diselenggarakan di Berlin, Jerman. Dimana untuk acara tersebut telah dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September hingga 11 September 2019 mendatang.

Simak Nih: Beredar Penampakan Nokia 7.2 dan Nokia 6.2, Mirip Mate 30 Pro?

Sepekan menjelang dirilis, kini telah beredar wujud nyata yang diduga milik Nokia 7.2. Dalam gambar ini terlihat kalau Smartphone akan mengalami perubahan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya, terutama masalah body yang terlihat lebih ramping.

Nokia 7.2 Leaks Real
Copyright ©GSMArena

Dapat kalian lihat sendiri dalam gambar tersebut, dimana Nokia 7.2 berkelir dengan warna kehijauan. Di bagian belakangnya telah ditonjolkan bagian kameranya yang unik dan berbeda daripada pendahulunya. Sebab bakal ada bagian yang cukup menonjol berbentuk lingkaran, dimana di dalamnya akan termuat 3 lensa kamera + LED Flash dan tulisan Zeiss. Kemudian persis dibawahnya masih ada fingerprint sensor fisik yang tertanam.

Ketahui Yuk: Smartphone Nokia Android Ini Turun Harga, Tinggal Rp 2 Jutaan

Kemudian di bagian depannya, terdapat layar yang cukup lapang, dan di bagian atasnya terlihat masih menggunakan notch yang berkonsep tetesan air. Masih belum diketahui berapakah resolusi kamera selfie yang ditanamkan ini, apakah standar 12MP – 16MP atau mungkin bakal tandingi ponsel selfie lainnya dengan mengusung kamera depan 24MP – 32MP.

Melansir dari berita sebelumnya, diketahui kalau salah satu kamera belakangnya itu akan memiliki resolusi 48MP, sedangkan satu kamera lainnya akan hadir dengan kemampuan ultra wide. Sedangkan untuk lensa ketiganya merupakan depth sensor sebagaimana kombinasi lensa kamera belakang pada ponsel umumnya.

Masalah performa Nokia 7.2, ada dugaan kalau HMD akan menggunakan chip Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6GB serta dijalankan dengan OS Android Pie murni. Melihat sejarahnya, jelas perusahaan asal Finlandia ini akan menggulirkan pembaruan Android 10 terhadap ponsel ini setidaknya akhir tahun 2019 mendatang.

baca juga: 5 HP Nokia Android Ini Lagi Diskon Ratusan Ribu, Cek Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.