Penampakan Samsung Galaxy S10 Series dengan Android 10

0
799
Samsung Galaxy S10
Copyright ©dailysocial

Samsung Galaxy S10 Series dengan Android 10

OketeknoSamsung Galaxy S10 series merupakan salah satu Smartphone Premium terbaru dari Samsung yang telah diluncurkannya di tahun ini. Dibandingkan dengan pendahulunya, ponsel ini memiliki jumlah varian yang lebih banyak, dari mulanya yang cuman 2 model kini berubah menjadi 4 model.

Ponsel tersebut telah hadir perdana di tangan konsumen dengan dijalankan sistem operasi Android Pie, akan tetapi tidak perlu khawatir dikarenakan ini merupakan salah satu Smartphone generasi terbaru dari Samsung, maka jelas akan mendapatkan pembaruan ke Android 10 yang baru saja diluncurkan Google beberapa hari kemarin.

Simak Nih: Ini Dia Fitur Kamera Canggih yang Tersedia di Samsung Galaxy Note 10 Series

Terlebih baru-baru ini juga beredar video yang menunjukkan Galaxy S10 series telah dijalankan dengan sistem operasi terbaru besutan Google tersebut. Smartphone yang dijalankan dengan Android 10 ini telah dipamerkan oleh seorang youtuber bernama Dudu Rocha, asal Portugal.

Android 10 Galaxy S10 series
Copyright ©YouTube

Sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan itu telah menjanjikan terhadap penggunanya kalau akan menggulirkan pembaruan antarmuka OneUI 2.0. Dan sepertinya dalam update tersebut, bakal dihadirkan pula sistem operasi Android 10 untuk Samsung Galaxy S10 series.

Dikarenakan sistem operasi tersebut baru saja dirilis oleh Google kemarin lalu dan baru disebarluaskan ke berbagai vendor Smamrtphone untuk versi finalnya. Maka sudah bisa dipastikan kalau Android 10 yang berjalan di Galaxy S10 series dalam video tersebut merupakan versi betanya saja.

Ketahui Yuk: Sukses Besar, Samsung Galaxy S10 5G Mampu Terjual Belasan Ribu Unit Per Harinya

Kemudian untuk OneUI 2.0 ini juga demikian, dimana baru diluncurkan untuk diuji terlebih dahulu serta melakukan penyesuaian oleh para developer aplikasi. Dengan demikian, ketika sudah siap semuanya dan berjalan lancar baru mulai digulirkan ke publik.

Untuk kehadirannya dalam waktu dekat, sepertinya tidak memungkinkan. Paling cepat pembaruan UI Samsung Galaxy S10 series yang membawa sistem operasi Android 10 ini dilakukan akhir tahun 2019 ini. Dan tidak menutup kemungkinan bisa molor hingga awal tahun 2020 mendatang.

baca juga: Samsung Gelar Program Tukar Tambah Untuk Galaxy Note 10 Series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.