Anjlok! Segini Harga Vivo V15 Pro Sekarang

0
24370
Vivo V15 Pro Red
Copyright ©BACA

Harga Vivo V15 Pro Dikoreksi

Oketekno – Sebelum meluncurkan Vivo S1 dan Z1 Pro kemarin, sebelumnya perusahaan asal China ini telah meluncurkan Smartphone baru kelas menengah yang ditujukan untuk anak muda juga, yakni Vivo V15 Series. Ponsel tersebut hadir dalam 2 varian, dengan mengusung body cantik full screen dan menggunakan mekanisme kamera selfie pop-up.

Dikarenakan untuk mengimbangi pasar dan memberikan pilihan yang terbaik untuk penggunanya, kini Vivo V15 Pro telah mengalami koreksi harga. Dan untuk penurunan harga yang dilakukan oleh sang vendor juga tidak main-main, jumlah penurunan harganya juga lumayan besar yakni mencapai Rp 700 ribu.

Simak Nih: Sederet Fitur Vivo S1 yang Bikin Penggunanya Makin Kekinian

Untuk penurunan harga ini ternyata juga sudah diterapkan sejak 2 pekan yang lalu, dimana para retail resmi Vivo juga telah menerapkan harga baru tersebut. “Awalnya Vivo V15 Pro dijual Rp5,699 juta, sekarang menjadi Rp4,999 juta, sudah dua minggu turun harga,” seperti itulah yang dikatakan oleh Udin, Manager Chans Cellular ITC, Roxy Mas, Jakarta Pusat.

Harga baru Vivo V15 Pro
Copyright ©Selular

Sekarang ini memang masih Vivo V15 Pro saja yang mengalami penurunan harga, sedangkan untuk model Smartphone Vivo lainnya terlihat masih menggunakan harga lama alias tidak mengalami perubahan.

Ketahui Yuk: Fakta Soal Vivo V15 Series yang Sudah Berhenti Diproduksi

Perlu ulasan sedikit mengenai Vivo V15 Pro, Smartphone ini telah hadir di Indonesia sejak bulan Maret 2019 lalu. Ponsel ini hadir bersamaan dengan saudaranya, yakni model reguler V15. Ponsel ini bisa diandalkan untuk kebutuhan fotografi, sebab sudah dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP + 8MP Super Wide Angle + 5MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera depannya yang berada di bagian pop-up beresolusi 32MP.

Dihadirkan pula fitur Night Mode yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar di malam hari dengan ciamik. Dengan bantuan teknologi AI Super Night Mode, ponsel akan melakukan pengambilan beberapa gambar sekaligus ketika tombol shutter ditekan, nantinya sistem akan memprosesnya menjadi 1 hasil dalam kualitas yang meyakinkan.

Performa Vivo V15 Pro dipacu oleh chip Snapdragon 675 dan didukung oleh memori internal RAM 6GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB. Opsi warna yang ditawarkan pun tidak banyak, yakni cuman Topaz Blue dan Coral Red.

baca juga: Dilema Antara Vivo S1 dan Z1 Pro? Berikut Perbandingannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.